Longsor Landa Jalan Raya Sukanagara-Pagelaran

Longsor Landa Jalan Raya Sukanagara-Pagelaran
Bencana tanah longsor terjadi di jalan raya Sukanagara-Pagelaran tepatnya antara Kampung Pos Desa, Sukanagara, Kecamatan Sukanagara, Kabupaten Cianjur, Kamis (9/4/2020) sore.(foto/ist)
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Bencana tanah longsor terjadi di jalan raya Sukanagara-Pagelaran tepatnya antara Kampung Pos Desa, Sukanagara, Kecamatan Sukanagara, Kabupaten Cianjur, Kamis (9/4/2020) sore.
Belum diketahui apakah ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, pasalnya ada sepeda motor yang tengah melintas tertimbun longsor.
“Tadi sih katanya ada satu orang pengendara motor yang tengah melintas korban tertimbun, terus ada juga saksi mata yang mengatakan bahwa pengendara motornya loncat ke bawah, saya juga ini lagi cari info,” ujar Relawan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Cianjur Ramdani saat dihubungi cianjurekspres.net.
Dikatakannya, bencana tanah longsor tersebut terjadi sekitar pukul 15.30 WIB usai hujan deras.
“Untuk tumpukan longsornya sekitar 10 meteran lah, kalau dari atasnya lebih kurang 30 meteran,”
jelasnya.
“Saat ini sedang ditindak lanjuti, koordinasi dengan Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Kabupaten dan PUPR Provinsi,” jelas Sekteraris Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Cianjur, Irfan Sofyan.(Mochammad Nursidin/*)

0 Komentar