Kang Tb Mulyana Bagi-bagi Masker ke Petani

Kang Tb Mulyana Bagi-bagi Masker ke Petani
Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Cianjur, TB Mulyana Syahrudin membagikan masker kepada para petani di Desa Babakansari, Kecamatan Sukaluyu, Kamis (9/4/2020).(foto/ist)
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Cianjur, TB Mulyana Syahrudin membagikan masker kepada para petani di Desa Babakansari, Kecamatan Sukaluyu, Kamis (9/4/2020).
Aksi bagi-bagi masker ini merupakan rangkaian program Golkar Peduli Lawan Covid-19. Tidak hanya itu saja, pria yang akrab disapa Kang TB tersebut bersama tim nya juga melakukan penyemprotan disinfektan ke ruamh warga.
“Kami membagikan masker gratis dan penyemprotan disinfektan di tiga wilayah. Yaitu, Desa Babakansari Kecamatan Sukaluyu, Desa Sukajadi Kecamatan Karangtengah dan Desa Kertasari Kecamatan Bojongpicung,” ujar Mulyana kepada cianjurekspres.net.
Diungkapkannya, setiap hari tidak kurang dari 1.500 masker yang dibagikan Partai Golkar di sejumlah wilayah di Kabupaten Cianjur. Total sebanyak 10 ribu masker yang disiapkan.
“Selain itu, kami juga menyiapkan sekitar 10 ribu liter disinfektan untuk penyemprotan rumah-rumah warga. Semua dilakukan cuma-cuma alias gratis,” tandas Mulyana.(Herry Febriyanto)

0 Komentar