Bantu APD untuk Tenaga Medis, Kang Lepi: Kita Gotong Royong Lewati Masa Sulit Ini

Bantu APD untuk Tenaga Medis, Kang Lepi: Kita Gotong Royong Lewati Masa Sulit Ini
Ketua DPC PKB Kabupaten Cianjur, Lepi Ali Firmansyah saat menyerahkan bantuan alat pelindung diri untuk tenaga medid di RSUD Sayang Cianjur.(foto/ist)
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Kepedulian terhadap tenaga medis sebagai garda terdepan penanganan pasien Covid-19 terus berdatangan dari berbagai pihak. Seperti yang dilakukan DPC Partai Kebangkitan Bangsa Kabupaten Cianjur yang memberikan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) berupa pakaian Hamzat kepada RSUD Sayang, Selasa (7/4/2020).
Bantuan tersebut diserahkan langsung Ketua DPC PKB Kabupaten Cianjur, Lepi Ali Firmansyah kepada Direktur Utama RSUD Sayang, Ratu Tri Yuliawati yang didampingi Wakil Direktur RSDU Sayang Dr.Hj. Eva Fatimah.
“Bantuan ini bentuk solidaritas dan kepedulian kami terhadap dokter, perawat dan tenaga kesehatan yang senantiasa berjuang melawan virus Covid-19. Mereka sudah bekerja keras membantu menyembuhkan para pasien yang dirawat,” kata Kang Lepi sapaan akrab Lepi Ali Firmansyah kepada cianjurekspres.net.
Bakal Calon Bupati Cianjur itu mengatakan, ditengah situasi merebaknya wabah Covid-19 ini, Lepi mengimbau semua elemen masyarakat untuk meningkatkan solidaritas dan kepedulian terhadap sesama.
“Saatnya kita bahu-membahu dan bergotong royong untuk melewati masa-masa sulit ini, dengan kebersamaan dan semangat saling membantu. Saya yakin, kita semua bisa melewati ujian dan cobaan ini dengan baik,” ujarnya.
Lepi juga mengajak, semua masyarakat untuk senantiasa berdoa dan memohon pertolongan kepada Allah SWT agar senantiasa diberikan keselamatan dan kesehatan serta wabah ini segera berakhir.
“Kami juga membagikan masker, hand sanitizer, sembako serta penyemprotan disinfektan. Selain RSUD Sayang, kami rencananya juga akan menyerahkan bantuan APD ke RSUD Pagelaran dan Cimacan,” pungkasnya.(Herry Febriyanto)

0 Komentar