Bagikan Alat Semprot Disinfektan, Isnaeni Sebut Dapil IV Cianjur Rawan Penyebaran Korona

Bagikan Alat Semprot Disinfektan, Isnaeni Sebut Dapil IV Cianjur Rawan Penyebaran Korona
Politisi Partai Golkar, M Isnaeni menyalurkan bantuan alat penyemprot disinfektan dan masker kepada warga Kampung Gelaranyar, Desa Sukalaksana, Kecamatan Sukanagara, Kabupaten Cianjur, Selasa (7/4/2020).(foto/ist)
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Politisi Partai Golkar, M Isnaeni menyalurkan bantuan alat penyemprot disinfektan dan masker kepada warga Kampung Gelaranyar, Desa Sukalaksana, Kecamatan Sukanagara, Kabupaten Cianjur, Selasa (7/4/2020).
Bantuan tersebut merupakan rangkaian Golkar Peduli Lawan Covid-19 sesuai instruksi Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Cianjur, Tb Mulyana Syahrudin.
“Selain alat penyemprot disinfektan beserta bahannya, kami juga membagikan 200 masker kain, sarung tangan, empat galon air dan sabun untuk cuci tangan kepada enam masjid dan satu PAUD. Ini sesuai instruksi Pak Tb Mulyana (Ketua DPD Partai Golkar Cianjur),” ungkap Isnaeni kepada cianjurekspres.net, Selasa (7/4/2020).

Menurutnya, bantuan serupa akan dilakukan di Desa Cihaur dan Desa Sukamanah Kecamatan Cibeber. “Rencananya sampai besok (Rabu 8/4/2020) kita lakukan kegiatan ini,” ujar Isnaeni.
Ketua Komisi A DPRD Cianjur itu berharap, bantuan tersebut dapat dimanfaatkan semaksimal mungkin oleh warga yang menerima untuk mencegah penyebaran Covid-19 di dapil IV atau wilayah Cianjur Selatan.
“Karena daerah Dapil IV ini rawan sekali penyebarannya (Covid-19). Karena banyak warga Cianjur yang mudik dan ini harus diantisipasi,” katanya.
Justru, lanjut Isnaeni, pihaknya akan mendorong Pemerintah Daerah untuk segera memberikan Alat Pelindung Diri (APD). Termasuk juga harus disiapkan tempat isolasi bagi warga yang mudik.(Herry Febriyanto)

0 Komentar