Danrem 061/Suryakancana: Babinsa Bisa Berperan Sampaikan Informasi dan Arahan Penting Pemerintah

Danrem 061/Suryakancana: Babinsa Bisa Berperan Sampaikan Informasi dan Arahan Penting Pemerintah
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Ditengah merebaknya wabah virus Korona (Covid-19), masyarakat membutuhkan informasi maupun arahan dari pemerintah, khususnya bagi mereka yang tinggal di wilayah pelosok. Peran Babinsa sangat efektif dan bisa diandalkan untuk menyampaikan hal tersebut dalam situasi apapun.
Hal tersebut ditegaskan Danrem 061/Suryakancana Brigjen TNI Agus Subiyanto saat meninjau lokasi TMMD ke 107 di Desa Mekarmulya, Kecamatan Cikalongkulon, Kabupaten Cianjur, Sabtu (4/4/2020).
“Khususnya negara kita saat ini dalam keadaan genting menghadapi ancaman kesehatan masyarakat. Babinsa bisa berperan menyampaikan arahan serta informasi mengenal hal tersebut kepada masyarakat di pelosok daerah,” ungkap Danrem.
Danrem mengatakan, kecanggihan teknologi informasi sampai saat ini masih belum menyeluruh hingga ke daerah pelosok. Maka dari itu, peranan Babinsa sendiri menurutnya sangat efektif untuk menyampaikan informasi serta arahan penting dari pemerintahan.
“Semoga para Babinsa tetap semangat dan sehat, untuk hidup berdampingan bersama masyarakat bekerjasama dan menjaga kedekatan TNI dengan Rakyat,” pungkasnya.(rilis/*)

0 Komentar