Sambangi Warga Mande Cianjur, Kang AB Turun Langsung Bagikan Masker

Sambangi Warga Mande Cianjur, Kang AB Turun Langsung Bagikan Masker
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat, Ade Barkah Surahman turun langsung membagikan masker, sekaligus melakukan penyemprotan disinfektan rumah warga di Desa Leuwikoja, Kecamatan Mande, Kabupaten Cianjur, Kamis (2/4/2020).
Didampingi Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Cianjur, Tb Mulyana Syahrudin, Kang AB bersama tim menyambangi satu per satu rumah warga untuk mencegah penyebaran virus Korona (Covid-19).
“Kami sengaja datang langsung mendatangi warga untuk membantu mencegah penyebaran wabah corona. Warganya kami bagi masker, rumahnya sekalian kami semprot,” ujar Ade Barkah.
Menurutnya, ditengah pandemi Covid-19 kebutuhan masker sangat langka dan mahal harganya.
“Makanya, kami bagikan langsung ke rumah-rumah warga. Mereka tak usah mencari masker jauh-jauh ke luar, kami yang datang ke rumah mereka,” kata Ade Barkah.
Setiap hari tidak kurang dari 1.500 masker yang dibagikan Partai Golkar di sejumlah wilayah di Kabupaten Cianjur. Total sebanyak 10 ribu masker yang disiapkan.
“Selain itu, kami juga menyiapkan sekitar 10 ribu liter disinfektan untuk penyemprotan rumah-rumah warga. Semua dilakukan cuma-cuma alias gratis,” kata Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Cianjur Tb Mulyana Syahrudin.
Salah seorang warga Desa Sukamanah, Kecamatan Mande, Edi Porong mengaku senang ada penyemprotan disinfektan dan bagi-bagi masker gratis di kampungnya.
“Pembagian masker ini sangat membantu warga di sini. Masker sangat penting buat warga, terutama yang masih melakukan aktivitas di luar seperti pedagang dan tukang ojek,” kata Porong.(rilis/*)

0 Komentar