Aksi Nyata Nasdem Perangi Korona, Potong Gaji 50% Sampai Lakukan Hal Ini!

Aksi Nyata Nasdem Perangi Korona, Potong Gaji 50% Sampai Lakukan Hal Ini!
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Partai Nasional Demokrat (NasDem) melakukan aksi nyata untuk menekan penyebaran Virus Korona (Covid-19) di Kabupaten Cianjur, Kamis (2/4/2020).

Aksi ini serentak dilakukan di seluruh Indonesia. Khusus di Cianjur, tidak tanggung-tanggung partai besutan Surya Paloh tersebut melakukan penyemprotan disinfektan 6500 liter, pembagian10 ribu masker untuk warga, 5000 batang sabun, 2000 botol hand sanitizer, beras 2 ton.

Termasuk berbagai makan siang gratis 100 boks dan masker untuk tenaga kesehatan sebagai pejuang terdepan penanganan Covid-19.

Baca Juga:Sambangi Warga Mande Cianjur, Kang AB Turun Langsung Bagikan MaskerLawan Korona, Grab Cianjur Bagi-bagi Masker dan Semprot Disinfektan

“50% gaji Anggota DPRD Fraksi NasDem akan disumbangkan untuk penanganan wabah Covid-19,” ungkap Ketua Fraksi NasDem DPRD Kabupaten Cianjur Rustam Effendi dalam keterangan tertulisnya, Kamis (2/4/2020).

Menurutnya, ditengah wabah virus Korona atau Covid – 19 yang melanda, alhamdulillah Kabupaten Cianjur masih zona hijau yang artinya tidak ada masyarakat yang positif.

“Namun, kita  tetap harus waspada karena virus ini masih belum bisa terkendali, dan diprediksi akan mengalami peningkatan pada saat arus mudik menjelang lebaran,” ujar Rustam.

Tak hanya itu, NasDem Cianjur mengapresiasi kinerja pemerintah daerah dan Forkompinda yang melakukan antisipasi dini hingga Cianjur masih berstatus zona hijau.

“Semoga terus bertahan dan semoga wabah ini segera berakhir,” harap Rustam.(Herry Febriyanto)

0 Komentar