Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Membusuk di Cianjur, Ini Ciri-cirinya

Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Membusuk di Cianjur, Ini Ciri-cirinya
Warga Kampung Ciguntang RT 03/02, Desa Ciloto, Kecamatan Cipanas, Kabupaten Cianjur dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat laki-laki di semak-semak tak jauh dari Jembatan Cikundul, Rabu (1/4/2020).(Ayi Sopiandi/Cianjur ekspres)
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Warga Kampung Ciguntang RT 03/02, Desa Ciloto, Kecamatan Cipanas, Kabupaten Cianjur dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat laki-laki di semak-semak tak jauh dari Jembatan Cikundul, Rabu (1/4/2020).
Informasi yang dihimpung, mayat tanpa identitas tersebut ditemukan sekitar pukul 09.40 Wib dengan kondisi yang sudah membusuk dibagian wajah. Tim SAR Brimob Cipanas yang dikerahkan tampak kesulitan untuk mengevakuasi mayat tersebut, Pasalnya posisi mayat tersebut berada di tebing dan dipenuhi semak belukar.
“Tadi saya mendengar informasi dari warga, ada sosok mayat tak jauh dari Jembatan Cikundul, saya langsung ke lokasi untuk mengecek dan ternyata benar adanya,” kata Kapolsek Pacet Kompol Suhartono kepada wartawan.
Suhartono mengatakan, mayat tanpa identitas tersebut ditemukan oleh warga setelah melihat ada beberapa ekor monyet bergelantungan tak jauh dari lokasi penemuan mayat tersebut.
“Sebelumnya, warga sekitar melihat ada monyet bergelantungan ke bawah, dan setelah warga mengecek kelokasi tersebut, dikagetkan dengan adanya sosok mayat yang sudah membusuk,” katanya.
Diungkapkannya, pada tubuh korban ditemukan sebuah masker, tasbih, silet, kopiah, dan sendal. Ciri-ciri mayat tersebut yakni perawakan Gemuk, kulit sawo matang, sedangkan untuk usianya diperkirakan 55 tahun.
“Pada saat ditemukan, koban mengenakan celana dalam, selanjutnya korban pun di evakuasi bersama tim SAR Brimob Cipanas dan dibawa ke RSUD Cimacan. Kalau berdasarkan keterangan pihak RS akan dilakukan Visum,” tandasnya.
Sementara itu Miftahudin (35) warga sekitar mengatakan, memang dua hari kebelakang ada bau tak sedap. Namun ia tak mengira kalau ada mayat di sekitaran semak-semak tersebut.
“Dua hari terakshir saya memang dibingungkan dengan bau menyengat di sekitaran areal tersebut, dan tiba-tiba saja banyak warga dan petugas kepolisian yang datang ke lokasi temuan mayat tersebut,” katanya.
Miftah mengatakan, belum diketahui persis siapa sosok mayat yang mualai membusuk dan wajahnya dipenuhi banyak belatung tersebut.
“Saya tidak tahu persis siapa sosok mayat tersebut, cuma pas saya lihat tadi sepintas, dibagian wajahnya sudah banyak dipenuhi belatung,” katanya.(Ayi Sopiandi/*)

0 Komentar