Perumdam Cianjur Bagikan Ratusan Botol Hand Sanitizer

Perumdam Cianjur Bagikan Ratusan Botol Hand Sanitizer
Plt Bupati Cianjur Herman Suherman saat membagikan hand sanitizer ke penumpang angkutan umum dalam Program CSR perumdam Tirta MUkti Kabupaten Cianjur.(Herry Febriyanto/cianjurekspres.net)
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Perumdam Tirta Mukti Cianjur membagikan sebanyak 500 botol hand sanitizer (Pembersih tangan-baca) kepada pengguna kendaraan dan penumpang angkutan umum yang melintas di Jalan Siliwangi, Senin (30/3/2020).
Plt Bupati Cianjur Herman Suherman juga turun langsung membagikan satu per satu hand sanitizer kepada supir dan penumpang angkutan umum.
“Hari ini melalui CSR Perumdam Tirta Mukti Cianjur, membagikan hand sanitizer dan alat pencuci tangan. Terima kasih kepada jajaran Perumdam yang telah memberikan bantuan ini, semoga perusahan lain, perbankan juga insyaallah akan memberikan bantuan,” katanya kepada wartawan.
Herman pun mengimbau kepada masyarakat Cianjur senantiasa menjaga kesehatan. ” Jaga pola hidup yang sehat, dengan adanya virus Korona ini jangan ditakuti, namun senantiasa waspada,” ucapnya.
Sementara itu Plh Direktur Utama Perumdam Tirta Mukti Kabupaten Cianjur, Syamsul Hadi mengungkapkan, selain membagian hand sanitizer pihak juga akan menempatkan tempat cuci tangan di beberapa titik keramaian. Seperti Terminal Pasir Hayam, Pasar Induk Cianjur, Pasar Ramayana, Pendopo Bupati dan di Kantor PDAM Cabang Cianjur.
“Kita membagikan 500 botol hand sanitizer, inginnya lebih banyak tapi kita kesulitan mendapatkan untuk beberapa hari karena barangnya juga rebutan. Mudah-mudahan dengan kontribusi kami yang minimal ini, bermanfaat dan masyarakat bisa membudayakan hidup sehat bukan hanya ketika ada wabah ini tapi kedepannya ketika sudah tidak ada,” katanya.
Tidak hanya, Perumdam Tirta Mukti Cianjur juga sudah melakukan penyemprotan disinfektan di pertokoan sepanjang jalan Mangunsarkoro.
“Kemarin kita melakukan penyemprotan, sengaja di malam hari, karena pertokoan di jalan raya Mangunsarkoro tidak mungkin disemprot siang hari. Karena tidak mustahil bakteri menempel di dinding-dinding,” papar Syamsul.(Herry Febriyanto)

0 Komentar