Serka Suhardiman: Ini Bukan One Man Show, Kerja Bersama Masyarakat

Serka Suhardiman: Ini Bukan One Man Show, Kerja Bersama Masyarakat
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Ini Bukan One Man Show, kalimat ini dilontarkan Anggota Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 107, Serka Suhardiman saat membangun Pos Ronda di Kampung Tipar RT 06/ RW 04, Desa Mekarmulya, Kecamatan Cikalongkulon, Kabupaten Cianjur, belum lama ini.

Bersama warga, dalam keterangan tertulis yang diterima cianjurekspres.net, Serka Suhardiman gotong royong membangun pos ronda.

“Ini bukan one man show. Ini adalah kerja bersama masyarakat, untuk kepentingan masyarakat itu sendiri,” ungkapnya.

Dirinya mengatakan, keamanan ada pada masyarakatnya itu sendiri.

Baca Juga:Fraksi PKB: Plt Bupati Cianjur Jangan PelitSoal Relaksasi Kredit, Begini Jawaban Perusahaan Pembiayaan di Cianjur

“Semuanya berawal dari diri sendiri dan lingkungan sendiri. Keamanan itu tak harus TNI, tak harus Polisi. Masyarakat bisa ikut serta dalam mengamankan kampungnya, seperti dengan adanya pos ronda ini,” kata Suhardiman.

Masyarakat cukup antusias dalam bergotong royong membantu membangun pos ronda itu. Suhardiman berharap, pos ronda yang telah dibangun bisa memiliki fungsi yang banyak selain untuk keamanan.

“Bisa untuk tempat diskusi saat waktu senggang. Tempat berkumpulnya anak muda yang ingin rapat atau yang lain sebagainya. Yang penting ini bisa bermanfaat bagi masyarakat,” pungkasnya.(Rilis/*)

0 Komentar