Le Eminence Puncak Sabet Penghargaan Hotel dengan Kebersihan Terbaik se Jabar

Le Eminence Puncak Sabet Penghargaan Hotel dengan Kebersihan Terbaik se Jabar
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Le Eminence Hotel Puncak, Kabupaten Cianjur meraih penghargaan sebagai hotel bintang 5 dengan kebersihan terbaik se-Jawa Barat dari Traveloka.

General Manager Le Eminence Hotel Puncak Ferdiansyah mengatakan, penilaian berdasarkan dari penilaian tamu dan ulasan tentang pengalaman mereka pada saat menginap di hotel.

“Di hotel kami, kebersihan menjadi modal utama yang harus kita jaga, bahkan menjadi perhatian prioritas bagi seluruh karyawan, sehingga pada saat tamu datang ke hotel, mereka (tamu) akan merasa nyaman,” kata Ferdiansyah dalam keterangan tertulisnya, Senin (16/3/2020).

Baca Juga:Menteri Kabinet Indonesia Maju Cek Kesehatan di RSPADReses di Cianjur, Endang Bagikan Benih Ikan ke Kelompok Tani

Ia mengatakan, hotel ini menjadi pilihan tepat bagi pengunjung yang ingin menghabiskan waktu dengan berbagai fasilitas lengkap, Le Eminence memiliki pelayanan prima serta terjamin kebersihannya. Termasuk menikmati kualitas layanan terbaik dan pengalaman mengesankan selama menginap di hotel ini.

“Fasilitas yang lengkap terdiri dari area bermain anak-anak seperti mini zoo dengan koleksi hewan seperti rusa, kelinci, burung, angsa putih, dan berbagai jenis ayam dan yang paling diminati wisatawan adalah adanya fasilitas yang dekat dengan alam dan sangat asri yaitu sawah, gunung dan sungai yang dapat anda kunjungi pada saat berada disini,” ujar Ferdiansyah.

Menurutnya, kebersihan memang menjadi perhatian utama bagi semua orang, terlebih saat ini sedang ramainya pemberitaan tentang wabah Virus Corona (Covid  -19) yang turut menjadikan kita benar-benar harus peduli pada kebersihan.

“Kami telah mengikuti Standard Operational Procedure (SOP), sesuai dengan himbauan dari PHRI (Perhimpunan Hotel dan Restaurant Indonesia), dan Kemenkes RI melalui GERMAS,” kata Ferdiansyah.

“Adapun langkah langkah yang kami lakukan diantaranya pemeriksaan saat seseorang memasuki area Le Eminence Hotel – Puncak seperti pemeriksaan suhu tubuh, serta declaration form, hal ini berlaku untuk tamu dan karyawan,” sambungnya.

Ferdiansyah mengatakan, sebagai hotel bintang 5 dengan kebersihan terbaik pihaknya telah menambahkan beberapa treatment extra dalam kebersihan.  Seperti mewajibkan karyawan untuk selalu mencuci tangan, dan selalu dalam keadaan bersih, selain itu juga disediakan hand sanitizer di berbagai area public di hotel.

“Kami mengucapkan banyak terimakasih atas kepercayaan para tamu terhadap Le Eminence. Sehingga kami mendapatkan Best Guest Experience in Cleanliness Prestige Hotel Bintang 5 dari Traveloka,” pungkasnya.(*)

0 Komentar