Budhy Setiawan: Karang Taruna Harus Berperan Siapkan Generasi Unggul

Budhy Setiawan: Karang Taruna Harus Berperan Siapkan Generasi Unggul
Wakil Ketua Umum Karang Taruna Nasional, Budhy Setiawan foto bersama dengan Menteri Sosial Juliari Peter Batubara saat menghadiri kegiatan Training Capacity Building, di Wisma Kemensos, Ciloto, Cipanas, Cianjur, Selasa (10/3/2020).(foto/ist)
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Wakil Ketua Umum Karang Taruna Nasional Budhy Setiawan, meminta seluruh anggota Karang Taruna di Cianjur fokus terhadap pemberdayaan, pembinaan dan hal-hal produktif lainnya untuk masyarakat serta pemuda khususnya.
Hal tersebut diutarakan Budhy saat menghadiri kegiatan Training Capacity Building yang diikuti sekitar 100 orang Pengurus serta Anggota Karang Taruna se Kabupaten Cianjur di Wisma Kementerian Sosial RI, Ciloto, Cipanas, Selasa (10/3/2020).
Budhy pun mengingatkan pengurus dan anggota Karang Taruna bahwa Indonesia tengah memasuki era bonus demografi.
“Oleh karena itu, Karang Taruna harus ambil peran dalam mempersiapkan pemuda untuk bisa menjadi generasi unggul,” tegasnya.
Sementara itu, Menteri Sosial Juliari Peter Batubara yang menyempatkan hadir dalam kegiatan tersebut berpesan, kader Karang Taruna harus bisa memberi manfaat buat masyarakat serta pemuda.
“Kader Karang Taruna harus bisa jadi solusi, bukan bagian dari masalah,” pesannya singkat.(*)

0 Komentar