Warga Babakan Cisarua, Sindanglaya Cipanas Kini Miliki Fasilitas MCK

Warga Babakan Cisarua, Sindanglaya Cipanas Kini Miliki Fasilitas MCK
Warga Kampung Babakan Cisarua RT 02/RW 13, Desa Sindanglaya, Kecamatan Cipanas Kabupaten Cianjur kini bisa menikmati fasilitas umum Mandi, Cuci dan Kakus (MCK).(foto/ist)
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Warga Kampung Babakan Cisarua RT 02/RW 13, Desa Sindanglaya, Kecamatan Cipanas Kabupaten Cianjur kini bisa menikmati fasilitas umum Mandi, Cuci dan Kakus (MCK).
Hal ini tidak lepas berkat kepedulian Sekolah Permata Harapan Kinderfield Simprug Jakarta yang menyalurkan bantuan berupa dana pembangunan dari donatur.
“Alhamdulillah warga bersyukur dan terima kasih kepada donatur khususnya pihak Sekolah Permata Harapan Kinderfield yang telah membantu membangun fasilitas MCK bagi warga Kampung Babakan Cisarua,” tandas Tokoh Masyarakat setempat, Jumati kepada cianjurekspres.net, Minggu (8/3/2020).
Jumati menjelaskan, setiap tahun orang tua siswa Sekolah Permata Harapan Kinderfield memberikan donatur yang diperuntukkan bagi masyarakat yang belum mempunyai fasilitas MCK.
“Kebetulan saya kenal dengan kepala sekolahnya dan setiap tahun orangtua memberikan donatur untuk masyarakat. Dari orangtua, tapi yang menyalurkan sekolah. Mudah-mudahan bukan hanya ini, tahun depan akan dibantu jika ada lagi,” katanya.
Proses pembangunan MCK tersebut, ungkap Jumati, dimulai sekitar bulan Januari 2020 dan selesai dalam waktu satu setengah bulan.
“Ini sangat luar biasa bermanfaat bagi warga. Kami sangat berterimakasih dan bersyukur,” pungkasnya.(*)

0 Komentar