Menekan Angka Perceraian, Atalia: Wanita Wajib Punya Pembekalan Diri

Menekan Angka Perceraian, Atalia: Wanita Wajib Punya Pembekalan Diri
Ketua TP PKK Provinsi Jabar Atalia Ridwan Kamil menghadiri Forum Perangkat Daerah Peningkatan Jejaring dan Kolaborasi Multipihak dalam Meningkatkan Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, dan Keluarga Berencana.
0 Komentar

Cianjurekspres.net, Program Sekolah Perempuan Capai Impian dan Cita-cita (Sekoper Cinta), diyakini Ketua TP PKK Provinsi Jawa Barat, Atalia Praratya Kamil mampu menekan angka perceraian di Jawa Barat.
Melalui pembekalan diri, Atalia meyakini mampu membuat mental dan keterampilan perempuan akan semakin kuat dalam mengatasi permasalahan di rumah tangga.
“Data yang saya terima dari Kementrian Agama RI, di Jawa Barat mencapai 87 ribu gugatan dan 75%-nya diajukan oleh pihak perempuan,” ujar Atalia di Soreang, Kabupaten Bandung, Rabu (4/3/2020).
Hal tersebut lah, membuat dirinya menekankan perempuan wajib memiliki wawasan dalam berpengetahuan, berketerampilan, serta bagaimana mereka memiliki keterampilan, pengetahuan terkait ketahanan diri cara mengelola stress, menjadi istri yang baik, dan lain sebagainya.
Hingga saat ini, ada 2.700 lulusan yang berasal dari 100 desa di 27 kabupaten/kota. Lulusan program ini ia harapkan siap menjadi solusi bagi dirinya sendiri, keluarga, dan lingkungan.**

0 Komentar