Tiga Bapaslon Independen Serahkan Syarat Dukungan ke KPU Cianjur

Tiga Bapaslon Independen Serahkan Syarat Dukungan ke KPU Cianjur
Tiga Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Bupati dan Wakil Bupati Cianjur jalur perseorangan menyerahkan syarat dukungan Pilkada 2020 ke KPU Kabupaten Cianjur, Minggu (23/2/2020) malam.(Moch Nursidik/Cianjur Ekspres)
0 Komentar

CIANJUR – Tiga Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Bupati dan Wakil Bupati Cianjur jalur perseorangan menyerahkan syarat dukungan Pilkada 2020 ke KPU Kabupaten Cianjur hingga Minggu (23/2/2020) malam.
Ketiga Bapaslon tersebut yakni, Muhammad Toha-Ade Sobari (HaDe), Dadan Supardan-Irvan Helmi Khadapi (DA’I) dan Hadi Muhidin-Dedi Suryady.
“Sebelumnya ada 6 bapaslon, 1 mengundurkan diri batal mencalonkan dari jalur perseorangan, yang 2 Bapaslon lagi batal meyerahkan dokumen syarat dukunagan, 2 sudah diterima 1 proses penghitungan,” kata Anggota KPU Divisi Teknis Penyelenggaraan KPU Kabupaten Cianjur, Ridwan Abdullah kepada wartawan, Senin (24/2/2020).
Ridwan melanjutkan, Bapaslon yang telah menyerahkan syarat dukungan dan diterima. Pertama adalah Bapaslon Muhammad Toha dan Ade Sobari, dengan total jumlah 119.585 dukungan.
“Yang ke 2 adalah Bapaslon Bupati Dadan Supardan dan wakil bupati Irvan Helmi Khadapi dengan jumlah dukungan 109.610, syarat minimal dukungan itu di angka 108.354,” jelasnya.
Sementara yang terakhir, Bapaslon Hadi Muhidin-Dedi Suryady di data silon syarat dukungannya di atas 111.685.
“Kita lagi melihat, acuannya adalah dalam formulir B1 KWK-nya. Kita lagi menghitung jumlah peryataan dukungan yang tertuang dalam formulir B1 KWK,” pungkasnya.(Job3/hyt)

0 Komentar