Uu: Ekonomi Syariah di Jabar Masih Lamban

Uu: Ekonomi Syariah di Jabar Masih Lamban
Wakil Gubernur Jawa Barat, H. UU Ruzhanul Ulum ketika memberikan materi tentang ekonomi syariah dan ekonomi digital di Ruangan Hotel Grand Bydiel, Jalan Ir. H. Dzuanda, Panembong, Cianjur. (Foto: Mochammad Nursidin)
0 Komentar

“Tahun lalu seminar tingkat provinsi tahun ini tingkat nasional. Sebab di evaluasi hasilnya luar biasa, artinya antusias masyarakat umum luar biasa di dorong dengan rasa ingin tahu. Makannya kami menguncang narasumber yang kompeten untuk memberikan pencerahan mengedukasi masyarakat terutama mahasiswa agar lebih paham tentang konsep ekonomi syariah,” katanya.
Dading melanjutkan, sedikitnya ada 300 peserta yang tergabung dari mahasiswa Febi dan umum. Ia berharap kegiatan tersebut memebrikan efek atau pengaruh terutama kepada mahasiswa agar lebih paham konsep ekonomi syariah.
“Juga kepada masyarakat yang kesehariannya melaksanakan konsep-konsep ekonomi syariah, tidak hanya jargon ataupun moto tapi teraktualisasi dalam kehidupan sehari-hari, terutama pengelolaan dalam hal bidang ekonomi,” pungkasnya. (job3/nik)

0 Komentar