Jelang Pilkades, Kapolres Cianjur Tinjau TPS di 3 Kecamatan

Jelang Pilkades, Kapolres Cianjur Tinjau TPS di 3 Kecamatan
0 Komentar

CIANJUR – Kapolres Cianjur, AKBP Juang Andi Priyanto meninjau langsung kesiapan sejumlah Tempat Pemungutan Suara (TPS) Pilkades Serentak 2020 di Kecamatan Cilaku, Cianjur dan Warungkondang, Sabtu (22/2/2020).

“Kami mengecek kesiapan, kami mengambil sampel mana saja yang siap dan belum siap. Semoga pelaksanaan besok pengamanan siap,  panitia siap dan masyarakat gembira,” kata dia kepada wartawan usai meninjau lokasi TPS.

Kapolres mengatakan, untuk titik-titik rawan kejadian konflik sudah diantisipasi.

“Titik rawan kejadian konflik sudah kami antisipasi dan sudah kami BKO di Sukanagara, hanya demografi , jarak dari Polres yang paling jauh 6-8 jam seperti dari Polres Cianjur ke Cidaun yang letaknya jauh,” ujar Juang.

Baca Juga:Anggota Kodim 0608/Cianjur Tandu Warga Sejauh Dua KilometerRp220 Triliun Dana Daerah Mengendap, Jokowi Ingatkan Kepala Daerah

Pantauan cianjurekspres.net, Kapolres pertama kali meninjau TPS 04 Desa Nagrak, Kecamatan Cianjur.

TPS di Desa Ciender, Kecamatan Warungkondang dan TPS 1 BTN Pasir Sembung Desa Sirnagalih, Kecamatan Cilaku.

“Hasil pemantauan tidak ada masalah, kami pantau yang harus kami antisipsi jangan sampai ada money politic, ada perjudian dan perkelahian atau pengeroyokan orang-orang yang kecewa. Saya kira permasalahan apapun kalau di musyawarahkan duduk bareng cari solusi selesai,” ucapnya.

Kapolres mengimbau kepada masyarakat agar bisa melaksanakan pesta demokrasi dengan baik.

“Kami imbau besok laksanakan pesta demokrasi dnegan baik, luangkan waktu dengan gembira jangan terprovokasi dengan isu-isu hoax. Tanyakan langsung kepada panitia jika ada hal yang tidak dimengerti jangan sampai terprovokasi,” ujarnya.(job3/hyt)

0 Komentar