Wujudkan Cianjur Makmur dan Bermartabat, HaDe Serahkan Berkas Persyaratan ke KPU

Wujudkan Cianjur Makmur dan Bermartabat, HaDe Serahkan Berkas Persyaratan ke KPU
0 Komentar

CIANJUR – Bakal Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Cianjur Muhammad Toha-Ade Sobari (HaDe) menyerahkan berkas persyaratan jalur perseorangan ke Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Cianjur, Kamis (20/02/2020).
“Hari ini kami datang ke KPU menyerahkan berkas persyaratan minimal pencalonan sebagai sebuah proses yang kami lakukan untuk berpartisipasi dalam pesta demokrasi,” kata Muhammad Toha kepada wartawan.

Menurutnya, pasangan HaDe mengehndaki demokrasi sehat di Cianjur. Tentunya dengan bisa menghadirkan partisipasi masyarakat yang besar dan kemakmuran masyarakat Cianjur.
“Kami berniat bagaimana membangun Cianjur yang makmur dan bermartabat,” tandas Toha.
“Ini baru fase persyaratan, kami mohon doa restu masyarakat Cianjur agar bisa lolos tahapan verifikasi faktual sampai penetapan pasangan calon dan bisa memenangi Pilkada Cianjur 2020,” harapnya.
Sementara itu pendamping Toha, Ade Sobari mengatakan butuh waktu dan proses yang panjang mengumpukan persyaratan minimal jalur perseorangan.
“Kami berterimakasih atas dukungan dan kerja keras seluruh tim. Intinya ini konsekuensi kami dan kami menepati janji,” pungkasnya.(hyt)

0 Komentar