Lantik Pengurus DPC, PKS Targetkan 22 Ribu Anggota Baru di Cianjur

Lantik Pengurus DPC, PKS Targetkan 22 Ribu Anggota Baru di Cianjur
0 Komentar

CIANJUR – DPD Partai Keadilan Sejahtera Kabupaten Cianjur menargetkan merekrut 22 ribu anggota baru di tahun 2020 atau 20 persen dari jumlah raihan 111 ribu suara hasil Pemilihan Legislatif 2019.
“Program nasional 2020 tahun rekrutmen, dicanangkan Presiden PKS (Sohibul Iman) diharuskan mendapatkan anggota baru 10 persen dari raihan suara PKS tahun 2019 secara nasional,” kata Ketua DPD PKS Kabupaten Cianjur, Wilman Singawinata dalam sambutannya saat pelantikan Pengurus DPC PKS tingkat kecamatan se Kabupaten Cianjur di Hotel Grand Bydiel, Minggu (16/2/2020).
Tetapi, lanjut Wilman, Ketua Kaderisasi DPP PKS Ahmad Heryawan menargetkan Jawa Barat berbeda yang diharapkan bisa menyumbang untuk parliamentary threshold (ambang batas parlemen-red) sebesar 20 persen dari raihan suara Pileg 2019 di Jabar.
“Cianjur bagian Jawa Barat, dari 111 ribu suara Pileg 2019, target kita 22 ribu KTA (Kartu Tanda Anggota) 2020 di Cianjur,” katanya.
https://www.youtube.com/watch?v=QP4M63dmNLg
Sementara itu Sekretaris Daerah Dakwah 1 DPW PKS Jawa Barat, Teguh Agung menegaskan DPD PKS Cianjur harus bisa mencapai target tersebut dalam waktu delapan bulan.
“Dari laporan sementara yang masuk ke saya, Cianjur baru sekitar 2 ribu KTA baru, harus nambah 10 kali lipat lagi dalam delapan bulan,” ungkapnya dalam sambutan.
Menurutnya, para Ketua DPC PKS kecamatan yang baru dilantik harus lebih banyak menyetorkan calon-calon anggota.
“Pada saat musda nanti, saya ingin mendengar Cianjur tercapai 20 ribu KTA. Ini sebagai indikator kemampuan program DPD pasca pileg,” paparnya.
Hadir dalam pelantikan Pengurus DPC PKS tingkat kecamatan se Kabupaten Cianjur, Anggota DPR RI Ecky Awal Mucharam, Anggota DPRD Jabar Sadar Muslihat dan Anggota Fraksi PKS DPRD Kabupaten Cianjur.(hyt)

0 Komentar