Bikin Panggung Dadakan, Anji Sukses Ngagetin Warga di Bomero Citywalk Cianjur

Bikin Panggung Dadakan, Anji Sukses Ngagetin Warga di Bomero Citywalk Cianjur
Solois Erdian Aji Prihartanto atau yang lebih dikenal sebagai Anji eks Drive Band, membuat kaget warga Cianjur dengan menggelar panggung dadakan bersama timnya di jalan Bomero Citywalk, Cianjur, Minggu (16/2/2020).(foto/ist).
0 Komentar

CIANJUR – Solois Erdian Aji Prihartanto atau yang lebih dikenal sebagai Anji eks Drive Band, membuat kaget warga Cianjur dengan menggelar panggung dadakan bersama timnya di jalan Bomero Citywalk, Cianjur, Minggu (16/2/2020).
Pentas atau penampilan panggung dadakan tersebut merupakan acara inisiatifnya bersama dengan sebuah komunitas bernama Coklat Kita. Anji datang dan langsung menyanyi pada siang hari di area Bomero Citywalk.
“Kolaborasi dengan Coklat Kita. 2019 saya membuat sidak, 2020 sekarang saya membuat Panggung Dadakan, di Cianjur nanti dilanjut di Cipanas,” katanya kepada cianjurekspres.net, Minggu(16/2/2020).
Tidak hanya menghibur penonton dengan bernyanyi, namun Anji juga memberikan keseruan lainnya dengan memberikan hadiah.
“Ya memberi hiburan gratis juga berbagai hadiah, sudah saya tinggalkan peninggalan hartu karun saya, tinggal dicari ya,siapa cepat dia dapat,” ucapnya sambil memberi kode kepada penonton.
Uniknya, hadiah tersebut sengaja Anji tinggalkan di tempat-tempat tersembunyi agar menjadi pencarian warga yang beruntung dan cepat mendapatkan hadiahnya, seperti Merchandise yang diletakkan di semak-semak rumput di Taman Kreatif Joglo, Cianjur.
Suasana semakin ramai dan padat dengan penonton, karena acara ini tidak diketahui sebelumnya oleh warga, lantas ketika Anji bernyanyi, satu persatu warga berdatangan.
Anji mengaku senang bisa berbagi keseruan di Cianjur, ia berharap akan mendapatkan kesempatan lagi untuk menghibur warga Cianjur.
“Seneng banget, mudah-mudahan bisa kesini lagi,”ungkapnya.
Sementara, salah satu penonton yang berhasil mendapatkan hadiah yang ditinggalkan oleh Anji, Miko Angga Pratama (26), warga asal Pamoyanan, Cianjur mengaku puas karena ia bersama temannya rela kelelahan demi menemukan apa yang ditinggalkan Anji untuk warga Cianjur.
“Udah capek-capek tadi kita nyarinya, penasaran aja hadiahnya apa, untung banget kita yang dapet. Udah dihibur gratis, dapat hadiah pula, pokoknya makasih banget buat mas Anji. Sering-sering lah ke Cianjur,”pungkasnya.(rid/hyt)

0 Komentar