HPN 2020, Fraksi Gerindra Cianjur Siap Perjuangkan Perda Pers

HPN 2020, Fraksi Gerindra Cianjur Siap Perjuangkan Perda Pers
Sekretaris DPC Partai Gerindra Kabupaten Cianjur, Prasetyo Harsanto.(foto/ist)
0 Komentar

CIANJUR – Ketua Fraksi Partai Gerindra DPRD Kabupaten Cianjur, Prasetyo Harsanto menegaskan siap memperjuangkan Peraturan Daerah (Perda) tentang pers yang bertujuan untuk memberikan rasa aman serta kenyamanan rekan-rekan jurnalis dalam menjalankan tugasnya.
Hal tersebut diutarakan Prasetyo menanggapi usulan Ketua PWI Kabupaten Cianjur, Muhammad Ikhsan beberapa waktu lalu dalam pertemuan Partai Gerindra dengan Golkar. Dimana Ikhsan mengusulkan kepada Gerindra untuk mendorong Perda tentang Pers.
“Fraksi Partai Gerindra juga akan lebih memperhatikan kesejahteraan, keamanan dan kenyamanan rekan-rekan wartawan dalam bekerja. Siap mendukung bagaimana rekan-rekan pers bisa bekerja dengan baik, salah satu yang disampaikan Ketua PWI banyak wartawan yang tempat tinggal masih kontrak,” tandas Prasetyo kepada cianjurekspres.net, Minggu (9/2/2020).
Dirinya berharap, di momen Hari Pers Nasional (HPN) 2020 rekan-rekan wartawan kedepannya lebih solid di dalam menjembatani informasi untuk Cianjur lebih baik.
“Semoga di momen Pilkada ini, rekan-rekan pers bisa menyajikan berita yang objektif. Sehingga masyarakat dan para politisi bisa membaca berita sesuai dengan fakta. Selamat Hari Pers Nasional 2020,” tukas Prasetyo.(hyt)

0 Komentar