Sampaikan Visi Misi, Wawan Setiawan Tekankan Partisipasi Masyarakat Membangun Cianjur

Sampaikan Visi Misi, Wawan Setiawan Tekankan Partisipasi Masyarakat Membangun Cianjur
0 Komentar

CIANJUR – Bakal Calon Bupati Cianjur Partai Demokrat, Wawan Setiawan menekankan pentingnya partisipasi berbagai elemen masyarakat untuk mewujudkan Cianjur Maju dan Sejahtera (Mantra).

“Jika saya ditakdirkan menjadi Bupati atau Wakil Bupati Cianjur, saya akan mengajak para tokoh masyarakat untuk memberikan aspirasi demi kemajuan Cianjur,” tandas Wawan saat menyampaikan visi misi pada pelaksanaan uji kompetensi balon bupati dan wakil bupati dari Partai Demokrat di Hotel Yasmin, Cipanas, Cianjur, Jumat (7/2/20209).

Wawan pun mengaku sudah menyiapkan sejumlah program yang akan dituangkan dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) jika menjadi Bupati Cianjur. Dari mulai sektor kesehatan, ekonomi, pendidikan dan infrastruktur yang bertujuan untuk mewujudkan masyarakat Cianjur yang lebih sejahtera.

Baca Juga:IWAPI dan JCI Bina Puluhan Perempuan Pengusaha di CianjurYadi Mulyadi Tegaskan Syarat Calon yang Diusung Demokrat di Pilkada Cianjur

“Intinya di Pilkada saat ini bagaimana caranya Demokrat memiliki Bupati atau Wakil Bupati. Ikut uji kompetensi menjadi salah satu upaya saya untuk mendapatkan rekomendasi,” papar Sekretaris DPD Partai Demokrat Jawa Barat tersebut.

Diberitakan sebelumnya, Ketua Tim Penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati DPC Partai Demokrat Cianjur, Nurdin Hidayatulloh mengungkapkan pelaksanaan uji kompentensi digelar dari tanggal 7-8 Februari 2020 yang diikuti oleh 11 bakal calon bupati dan wakil bupati.

“Uji kompetensi akan melalui tahapan penyampaian visi dan misi, tes psikologi, fit and proper test dan survei dengan penguji dari kalangan akademisi, DPC,DPD dan DPP,” katanya.

Informasi yang dihimpun cianjurekspres.net, 11 nama yang sudah mengembalikan formulir pendaftaran balon bupati dan wakil bupati ke DPC Partai Demokrat Cianjur diantaranya:

1. drh Cecep Muhamad Wahyudin
2. Hendang Purnamasari
3. Plt Bupati Cianjur Herman Suherman.
4. Sekretaris DPD Partai Demokrat Jawa Barat Wawan Setiawan.
5. Hadi Sutrisno.
6. Heri Sukirman.
7.  dr.Dr.H Suranto.
8. Hedi Permadi Boy.
9. Oting Zenal Mutaqin.
10. Dadan Supardan.
11. Deni Firdaus Suryaningrat.(hyt)

0 Komentar