Kembalikan Formulir Balon, Suranto dan Oting Bertemu di Demokrat Cianjur

Kembalikan Formulir Balon, Suranto dan Oting Bertemu di Demokrat Cianjur
0 Komentar

CIANJUR – Suranto dan Oting Zenal Mutaqin bertemu di Kantor DPC Partai Demokrat Kabupaten Cianjur, Rabu (5/2/2020).
Kedatangan keduanya tidak lain untuk mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati Cianjur di Pilkada 2020.
Mengenakan kemeja kotak-kotak warna krem, Suranto yang pernah menjabat Wakil Bupati Cianjur datang lebih dahulu ke kantor DPC Partai Demokrat. Berselang 10 menit kemudian, giliran Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Cianjur, Oting Zenal Mutaqin yang datang.“Saya akan ikuti prosedur yang telah ditetapkan, untuk teknis seleksi saya serahkan kepada panitia,” kata Suranto kepada wartawan.
Suranto mengaku kedatangannya ke Demokrat merupakan nostalgia karena pernah diusung partai berlambang mercy sebagai Wakil Bupati Cianjur periode 2010-2015 mendampingi Tjetjep Muchtar Soleh.
“Ini nostalgia, saya juga punya jaket biru. Kalau nanti lamaran sudah diterima dan masuk baru pakai jaket biru,” katanya.
Dirinya berharap, proses demokrasi di Pilkada Cianjur 2020 berjalan dengan baik. Begitu juga dengan partai politik bisa menseleksi para bakal calon yang benar-benar memperlihatkan keinginan rakyat Cianjur.
Sementara itu Oting Zenal Mutaqin mengaku dirinya akan datang ke DPC Partai Demokrat Cianjur untuk mengembalikan formulir pendaftaran pukul 16.00 Wib.
“Hanya saja ada kegiatan dan buru-buru kesini,” ujarnya.Oting menegaskan tidak mempermasalahkan banyaknya kandidat yang mengambil formulir dan mendaftar ke Partai Demokrat. Seperti Herman Suherman, Wawan Setiawan, Suranto dan sejumlah nama lainnya.
“Pribadi masin-masing saja, nanti mungkin Demokrat akan menilai siapa yang terbaik,” ucapnya.
Jika nanti diusung oleh Demokrat di Pilkada Cianjur, Oting menegaskan harus berterimakasih ke organisasi yang membesarkannya.
“Kita dilahirkan oleh Demokrat, masa tidak membesarkan Demokrat. Harus komitmen ada timbal balik,” tuturnya jika nanti dipercaya maju dari partai besutan Susilo Bambang Yudhoyono.(hyt)

0 Komentar