Ribuan Peserta Ramaikan Pawai MTQ ke-45 Cianjur

Ribuan Peserta Ramaikan Pawai MTQ ke-45 Cianjur
Sebanyak 3500 peserta pawai dari 32 Kecamatan di Kabupaten Cianjur meriahkan pembukaan Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) ke-45 di Kecamatan Warungkondang, Selasa (28/1/2020).
0 Komentar

CIANJUR – Sebanyak 3500 peserta pawai dari 32 Kecamatan di Kabupaten Cianjur meriahkan pembukaan Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) ke-45 di Kecamatan Warungkondang, Selasa (28/1/2020).
Kegiatan MTQ tersebut dilaksanakan selama empat hari Senin-Kamis (28-31/1) dengan sejumlah perlombaan.
Plt Bupati Cianjur, Herman Suherman mengapresiasi kegiatan MTQ yang dilaksanakan di Kecamatan Warungkondang. Bupati juga mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh camat yang telah mensukseskan MTQ ke- 45.
“Saya atas nama pemerintah Kabupaten Cianjur mengapresiasi MTQ yang ke- 45. Saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh camat tentunya, dan ibu camat Warungkondang beserta Forkopimcab, mudah-mudahan bermanfaat bagi masyarakat Cianjur. Pesannya berjuang, sportif, tingkatkan pangabisanya, mudah-mudahan semua jadi juara,” kata dia kepada wartawan.
Sementara itu, Camat Warungkondang, Hj Sukmawati merasa puas dengan kegiatan pawai taaruf yang telah di diikuti oleh ribuan peserta.
“Alhamdulillah kerja keras kita selama ini panitia lokal, saya bekerja dengan orang-orang yang respek tugas dalam menjalankan kewajibannya. Akhirnya pada awal langkah kita yaitu pembukaan saya nilai sukses, saya apresiasi panitia yang saya pantau dalam grup kerja,” ucapnya.
Buat rekan-rekan kerja Camat se Kabupaten Cianjur, lanjut dia, yang begitu antusias dan semangat untuk mengikuti pawai taaruf MTQ ini. Diikut sertakan kafilah-kafilahnya di berbagai macam pertandingan atau perlombaan dalam pelaksanaan MTQ ke- 45 ini.
“Saya berharap Warungkondang menjadi juara umum sebagai kota santri, Warungkodang menjadi tuan rumah yang ramah, yang harmonis yang bisa melayani tamunya dengan segala kemampuan yang ada pada kami. Dengan segala kekurangan dan kelebihan yang ada pada Warungkondang,” pungkasnya. (job3/sri/hyt)

0 Komentar