Diduga Rem Blong, Truk Fuso Terguling di Gekbrong Cianjur

Diduga Rem Blong, Truk Fuso Terguling di Gekbrong Cianjur
Tampak petugas kepolisian dari sektor Warungkondang dan Unit Lantas Polres Cianjur sedang memeriksa truk fuso yang terguling di Gekbrong, Cianjur, Sabtu (18/1/20200.(foto/ist)
0 Komentar

CIANJUR – Sebuah truk fuso Nopol D 9888 AA, terguling di Jalan Raya Cianjur-Sukabumi Kampung Jati, Desa/Kecamatan Gekbrong, Kabupaten Cianjur , tepatnya depan Pabrik Aqua, Sabtu (18/1/2020) pagi. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut.
Informasi yang dihimpun, kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 07.00 WIB tersebut berawal saat truk bermuatan minuman ringan yang dikemudikan Haerul Mukibi melaju dari arah Sukabumi menuju Cianjur. Naas saat berada di jalan yang menurun, rem truk diduga tidak berfungsi alias blong.
Baca Juga: Gekbrong Rawan Laka, Ini Penjelasan AATI
“Sesampainya di TKP (Tempat Kejadian Perkara-red), kendaraan banting stir ke kiri sehingga truk menabrak satu phon dan satu tiang PJU. Selanjutnya, kendaraan tersebut terguling dengan posisi kepala kendaraan mengarah ke utara,” tanda Kapolsek Warungkondang Kompol Gito dalam keterangan tertulisnya dari Humas Polres Cianjur.
“Akibat kejadian tersebut, pengemudi selamat alias tidak ada korban jiwa, hanya kerugian materil,” tambahnya.(hyt)

0 Komentar