Mobil Pick Up Terjun ke Jurang Lembah Koi Cianjur

Mobil Pick Up Terjun ke Jurang Lembah Koi Cianjur
0 Komentar

CIPANAS – Mobil Pick Up Nopol F 8535 WU terjun bebas ke Jurang Lembah Koi di Jalan Nasional Puncak, Desa Sindanglaya, Kecamatan Cipanas, Kabupaten Cianjur, Jumat (17/1/2020) sekitar pukul 5.30 WIB.

Informasi yang dihimpun, pick up bermuatan daging melaju dari arah Bogor menuju Cianjur tersebut masuk jurang karena menghindari sepeda motor yang tiba-tiba menyalip didepannya

“Jadi pas saya ambil tikungan di Lembah Koi, tiba-tiba saya dikagetkan dua sepeda motor yang ada didepan saya. Lalu saya pun menghindarinya dan masuk ke jurang,” ungkap sopir Pick Up Asmawi (39) saat dilokasi kejadian.

Baca Juga:Penyidikan Berlanjut, Kejagung Sita Aset Tersangka JiwasrayaJuan Mata, Mr Humble Penentu Kemenangan Red Devils

Asmawi mengatakan, ia bersama satu orang penumpangnya Beni (25) terjun ke jurang dengan ketinggian kurang lebih 20 meter. Dirinya mengalami luka robek dibagian kepala dan penumpangnya hanya luka-luka lecet.

“Kalau saya pribadi bersama teman saya (Beni) tidak apa – apa, tapi kalau untuk mobil kerugiannya lebih dari Rp 10 juta,” katanya.

Sementara itu saksi dilokasi kejadian Dede Ikhsan (40) yang juga sebagai Koordinator Rumah Singgah Sampah Cipanas mengatakan, dirinya dikagetkan dengan adanya mobil masuk ke jurang Lembah Koi sekitaran pukul 5.30 Wib.

“Awalnya saya seperti biasa survey ke lapangan meninjau Jalan Protokol, saya pun dikagetkan ada kerumunan warga tak jauh dari lokasi Rumah Singgah Sampah, pas saya lihat ada mobil Pick Up masuk jurang,” katanya.

Dede mengatakan, ia bersama warga lainnya berupaya untuk membantu mengeluarkan sopir Pikap dan satu orang penumpangnya dan selanjutnya di bawa ke Rumah Sakit Cimacan.

“Korban, Sopir (Asmawi), dan penumpangnya (Beni) langsung medapatkan perawatan, tapi memang tidak mengalami luka berat,” ujarnya.

Selain sopir pick up dan penumpangnya, ada satu orang pejalan kaki yang terserempet oleh mobil tersebut, yakni Mahmuda (30) warga Desa Cimacan.

Baca Juga:Peletakan Batu Pertama City Plaza Cipanas, Plt Bupati: Produknya Jangan SamaIsnaeni: Kader Harga Mati, Golkar Harus F1

“Ada yang terkena serempet satu orang pejalan kaki, namanya Mahmuda warga Desa Cimacan. Itu juga sama sudah di bawa ke RS Cimacan untuk diberikan perwatan,” tandasnya.

Hingga berita ini diterbitkan, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian.(yis/hyt)

0 Komentar