Peduli Korban Bencana Alam, Ormas dan OKP Cianjur Utara Galang Dana Bantuan

Peduli Korban Bencana Alam, Ormas dan OKP Cianjur Utara Galang Dana Bantuan
0 Komentar

CIANJUR – Organisasi Kemasyarakatan dan Kepemudaan di Cianjur Utara menggelar aksi peduli korban bencana alam di Jabodetabek dan Banten dengan menggalang dana di Jalan Raya Cimacan, Kecamatan Cipanas, Minggu (12/1/2020).
Ketua Umum Paguyuban Pamacan, Rama Ariandi mengatakan, aksi ini merupakan bentuk kepeduliannya sebagai warga Cianjur Utara bersama lintas komunitas, Ormas, dan OKP untuk membantu dengan cara mendonasikan rezeki bagi mereka (korban) bencana di Bogor Barat dan juga di Lebak Banten.
“Lintas komunitas, Ormas, dan juga OKP kita libatkan untuk sama-sama membantu untuk meringankan beban para korban bencana alam,” kata Rama kepada wartawan.
Jenis bantuan yang akan disalurkan bervariatif, mulai dari makanan, pakaian, mie instan, dan masih banyak jenis lainnya.
“Kita masih akan mengumpulkan donasi – donasi lainnya dari hamba Allah, dan bagi siapapun yang ingin berdonasi kami persilahkan untuk datang langsung ke Sekretariat di depan DSE Factory Outlet, Cimacan,” ujar Rama.
Aksi penggalangan dana ini akan dilakukan selama 10 hari kedepan. “Mari kita tunjukan kepedulian kita sebagai warga yang baik dan peduli ke sesama. Selain itu untuk menjalin tali persaudaraan, kebersamaan agar bisa tercapai kesejahteraan bersama,” jelasnya.(yis/hyt)

0 Komentar