Jadi Judul Tesis, Ini Kata Wawan Soal Perencanaan Pembangunan di Cianjur

Jadi Judul Tesis, Ini Kata Wawan Soal Perencanaan Pembangunan di Cianjur
0 Komentar

CIANJUR – Bakal Calon Bupati Cianjur dari Partai Demokrat, Wawan Setiawan menilai masih banyak yang harus diperbaiki terkait cara komunikasi antara pemerintah daerah dengan masyarakat di Kabupaten Cianjur. Khususnya menyangkut perencanaan pembangunan.
Hal ini menurutnya penting, sehingga pembangunan di Kabupaten Cianjur pada khususnya akan di rasakan manfaatnya oleh masyarakat secara luas, jika dalam perencanaannya melibatkan masyarakat.
“Hal ini menjadi konsen saya, dan partisipasi masyarakat dalam perencanaan pembangunan menjadi judul dalam tesis saya untuk meraih gelar M.IPol di Universitas Padjadjaran,” kata Wawan dalam keterangan tertulisnya kepada cianjurekspres.net usai Focus Group Discussion (FGD) di salah satu hotel di Bandung, Sabtu (11/1/2020).
Lebih lanjut dirinya mengatakan, perencanaan pembangunan yang melibatkan masyarakat di berbagai bidang di Cianjur akan dirasakan manfaatnya secara menyeluruh.
Wawan berharap ilmu yang di dapat dari Unpad bisa menambah wawasan dan keilmuannya dalam merencanakan pembangunan di Kabupaten Cianjur, jika nanti terpilih jadi Bupati Cianjur.
“Saya ingin mewujudkan Cianjur Maju dan Sejahtera serta warganya senang gembira,” katanya.
Diungkapkan Wawan, dirinya mengundang berbagai pihak dalam FGD tersebut yang berperan dalam perencanaan pembangunan di Kabupaten Cianjur. Seperti, Bappeda, Kecamatan, Desa, Tokoh dan Ketua RT, termasuk Organisasi Masyarakat (Ormas).
“Dari Unpad saya mengundang salah satunya Profesor Utang, Ibu Dede dan Neneng. Insyallah pas daftar ke KPU sebagai calon bupati, gelar saya jadi bertambah M.IPol,” tuturnya.(hyt)

0 Komentar