Dukungan Kang Lepi Nyabup Cianjur Terus Mengalir

Dukungan Kang Lepi Nyabup Cianjur Terus Mengalir
0 Komentar

CIANJUR – Dukungan terhadap Lepi Ali Firmansyah untuk mencalonkan Bupati Cianjur di Pilkada 2020 terus mengalir. Kali ini datang dari ratusan Ibu Nyai, istri para kyai dan ibu-ibu pengajian dari berbagai kecamatan di Cianjur.
Hal ini terungkap dalam kegiatan pengajian di Sekretariat DPC PKB Kabupaten Cianjur, Senin (6/1/2020).
“Kegiatan ini kami selenggarakan untuk melengkapi dukungan kepada Kang Lepi, selain ikhtiar secara dzohir kita juga harus bermunazat, berdo’a kepada Allah SWT agar dalam segala aktivitasnya, Kang Lepi sebagai bakal calon Bupati Cianjur diberikan kesehatan dan kelancaran demi mewujudkan Cianjur Maslahat,” tandas Hj. Nyi Mas Enan selaku inisiator pengajian dalam keterangan tertulis yang diterima cianjurekspres.net, Selasa (7/1/2020).
Hal senada diutarakan salah seorang peserta pengajian, Vera. Dirinya mengungkapkan alasan mendukung Kang Lepi salah satunya merupakan tokoh muda yang visioner untuk memajukan Cianjur.
“Selama ini perhatiannya terhadap kaum perempuan sangat terasa nyata, dengan banyak melakukan pembinaan dan memberikan asupan gizi bagi ibu-ibu hamil supaya terhindar dari stunting,” katanya.
Sementara itu Lepi Ali Firmansyah menyambut positif dukungan para Ibu Nyai dan mengapresiasi kegiatan pengajian serta istigosah di Kantor DPC PKB Kabupaten Cianjur.
“Saya ucapkan terimakasih kepada ibu-ibu pengajian terlebih kepada para Ibu Nyai yang sudah memberikan dukungannya kepada saya untuk ikut maju dalam kontestasi Pilkada 2020. Dukungan ini tentunya sebagai suntikan energi dan saya terima sebagai amanah dari masyarakat Kabupaten Cianjur, ” tukas Ketua DPC PKB Kabupaten Cianjur.(rls/hyt)

0 Komentar