Sekretaris Gerindra Temui Ketua Apdesi Cianjur

Sekretaris Gerindra Temui Ketua Apdesi Cianjur
Ketua Apdesi Cianjur, Beni Irawan (kiri) dan Sekretaris DPC Partai Gerindra Kabupaten Cianjur, Prastyo Harsanto.(foto/ist)
0 Komentar

CIANJUR – Sekretaris DPC Partai Gerindra Kabupaten Cianjur, Prasetyo Harsanto dan Ketua DPC Apdesi Cianjur Beni Irawan, Kamis (2/1/2019) siang menggelar pertemuan.
Pertemuan yang berlangsung di kediamanan Beni Irawan di Desa Cirumput, Kecamatan Cugenang tersebut membahas seputar Pilkades dan Pilkada Cianjur 2020.
“Tadi saya silaturahmi dengan Ketua Apdesi, point pertemuannya mengecek secara global tentang persiapan Pilkades dan tentunya menyamakan persepsi serta pandangan di dalam Pilkada nanti. Sehingga menghasilkan kepala daerah yang siap membangun Cianjur dari desa,” kata Prasetyo Harsanto kepada cianjurekspres.net.
Prasetyo tidak menampik saat ditanya pertemuan tersebut merupakan agenda politik Gerindra. Karena tujuannya untuk meminta masukan dari para perangkat desa serta pandangan mereka tentang calon bupati yang cocok sesuai dengan aspirasi kepala desa.
“Apdesi ingin Cianjur ada perubahan. Mereka merasakan bahwa kinerja pemerintah masih kurang maksimal perhatiannya ke pemerintah desa. Pembinaan atau komunikasi Pemkab dengan perangkat desa dirasakan masih kurang,” ungkapnya yang datang bersama Wakil Ketua II DPC Partai Gerindra Kabupaten Cianjur Acep Wowo serta Dani Hamdani.
Selain bertemu Apdesi, ungkap Prasetyo, pihaknya juga akan menggelar pertemuan serupa dengan tokoh masyarakat dan ormas yang ada di Cianjur.
Sementara itu Ketua DPC Apdesi Kabupaten Cianjur, Beni Irawan saat dikonfirmasi menegaskan, kedatangan Sekretaris Gerindra Prasetyo Harsanto dalam agenda silaturahmi. Kebetulan dirinya selama ini belum pernah bertemu langsung dengan Prasetyo.
“Kemudian menanyakan persiapan Pilkades, tentunya karena saya sendiri ikut juga dalam kontestasi Pilkades. Tentunya secara umum mempertanyakan kesiapan anggota dan pengurus lainnya yang juga ikut Pilkades di Kabupaten Cianjur,” katanya.
Beni mengatakan, kedatangan Prasetyo juga untuk menyamakan pandangan terkait Pilkada di Kabupaten Cianjur. Sebagai Ketua Apdesi, dirinya berharap Cianjur lebih baik dalam segala bidang.
“Apalagi dengan Partai Gerindra yang notabene salah satu partai pemenang di Pileg Kabupaten Cianjur. Lebih istimewanya lagi bisa mengusung pasangan calon tanpa koalisi. Apdesi berharap ada kader Apdesi yang bisa di usung oleh Gerindra. Gak ada yang gak mungkin dalam politik yang dinamis tentunya,” pungkasnya.(hyt)

0 Komentar