PJKR Unsur Sabet Medali Perak dan Perunggu Cabor Muay Thai

PJKR Unsur Sabet Medali Perak dan Perunggu Cabor Muay Thai
M. Resa Ilyassa (kiri) dan Mira Sulastri Hakiki mahasiswa/i Program Studi Pendidikan Jasmani Kesehatan dan Rekreasi (PJKR) FKIP Universitas Suryakancana, Kabupaten Cianjur berhasil meraih medali perak dan perunggu di ajang Kejuaraan Daerah Muay Thai Piala Bupati Cirebon Cup 26-29 Desember 2019.(foto/ist)
0 Komentar

CIANJUR – Dua mahasiswa/i Program Studi Pendidikan Jasmani Kesehatan dan Rekreasi (PJKR) FKIP Universitas Suryakancana, Kabupaten Cianjur berhasil meraih medali perak dan perunggu di ajang Kejuaraan Daerah Muay Thai Piala Bupati Cirebon Cup 26-29 Desember 2019.
Peraih medali perak, Mira Sulastri Hakiki kepada Cianjur Ekspres mengaku dalam ajang tersebut turun di kelas 48 kilogram.
“Semoga di pertandingan selanjutnya bisa mendapatkan medali emas, dan dapat membawa nama baik Unsur. Kususnya di Prodi PJKR, dan lebih baik lagi,” katanya melalui melalui pesan singkat WhatsApp, Kamis (2/1/2020).
Mira berharap kedepannya bisa mengembangkan olahraga beladiri Muay Thai kepada banyak orang dan membawa nama baik Cianjur dalam berbagai ajang kejuaraan.
Sementara itu M. Resa Ilyassa berhasil meraih medali perunggu di kelas 63,5 kilogram. Dirinya berharap kedepannya cabang olahraga Muay Thai bisa dikenal luas oleh masyarakat.
“Harapan saya sebagai mahasiswa dari Unsur prodi PJKR, semoga cabor Muay Thai ini bisa dikenal luas oleh masyarakat. terutama untuk pelajar dan mahasiswa di Cianjur, sehingga bisa lebih mencetak atlet-atlet yang lebih berprestasi lagi,” tandasnya. (Job3/hyt)

0 Komentar