Niat Pindahkan Triplek, Buruh Bangunan di Cianjur Tersengat Listrik

Niat Pindahkan Triplek, Buruh Bangunan di Cianjur Tersengat Listrik
Yudi Ariyudin (33) seorang buruh bangunan harus mendapat perawatan medis RSUD Cianjur setelah tersengat aliran listrik saat bekerja di sebuah minimarket di Kampung Ancol, Desa Malaeber, Kecamatan Karangtengah, Kamis (2/1/2020).(foto/ist)
0 Komentar

CIANJUR – Yudi Ariyudin (33) seorang buruh bangunan harus mendapat perawatan medis RSUD Cianjur setelah tersengat aliran listrik saat bekerja di sebuah minimarket di Kampung Ancol, Desa Malaeber, Kecamatan Karangtengah, Kamis (2/1/2020).
Akibat kejadian ini, korban yang merupakan warga Kampung/Desa Rancapanggung, Kecamatan Cililin, Kabupaten Bandung mengalami luka bakar 60 persen.
“Saat itu saya lagi di dalam rumah sekitar pukul 13.40 WIB, saya bergegas keluar melihat ke atas seorang pekerja nyaris terjatuh setelah tersengat di lantai dua, setengah badannya berada di dinding,” kata Erick Meytun (36) warga sekitar.
Ia melihat dua pekerja lain berada di dekat korban namun tak mendekat. “Terlihat luka bakar dan ada cairan dari dalam mulut, beberapa kali ia bergerak, pekerja lainnya langsung menolong,” kata Erick.
Sementara itu Kapolsek Karangtengah, Kompol Sri Widodo mengatakan, kejadian ini berawal saat korban sedang dilantai tiga bangunan ruko minimarket hendak memindahkan triplek yang menempel di kabel PLN.
“Korban langsung terkena aliran listrik dari kabel PLN, akibatnya korban menderita luka bakar 60 persen,” tandas Sri Widodo dalam rilisnya.(yis/hyt)

0 Komentar