Libur Nataru, Pengunjung Bumi Aki Turun 20 Persen

Libur Nataru, Pengunjung Bumi Aki Turun 20 Persen
Rumah Makan Bumi Aki, Ciloto, Cipanas, Kabupaten Cianjur.
0 Komentar

CIANJUR – Area Manager Bumi Aki, Kecamatan Cipanas, Kabupaten Cianjur, Andi S Muharam mengaku mengalami penurunan kunjungan hingga 20 persen selama musim libur natal 2019 dan tahun baru 2020.
“Kalau berbicara kunjungan, jika dibandingkan dengan tahun lalu tentunya ada penurunan hingga 20 persen,” katanya, Kamis (2/1/2020).
Menurutnya, meski setiap hari tingkat kunjungan terbilang normal tetapi jika dihitung secara data ternyata mengalami penurunan. Andi menegaskan tidak mengetahui penyebab turunnya kunjungan ke restoran Bumi Aki.
“Sebenarnya tahun lalu pun sama, ada penutupan Jalur dari Bogor ke Cipanas. Tapi pengunjung tetap banyak, kalau tahun ini saya juga tidak paham apa penyebabnya,” ujarnya.
Rata-rata pengunjung yang datang ke Bumi Aki berasal dari luar Cianjur. Seperti Jakarta, Depok, Bekasi, Bogor dan daerah lainnya.
Sebagai Rumah Makan yang berlokasi di Puncak Ciloto, Bumi Aki lebih mengutamakan rasa dan berbagai menu hidangan andalan. Diantaranya Sate, Sop Buntut dan masih banyak lagi menu lainnya.
“Yang pasti, bagi anda yang berkung ke Puncak Ciloto. Apabila tidak makan di RM Bumi Aki, maka belum ke Cipanas,” pungkasnya.(yis/hyt)

0 Komentar