Bobby, Pitbull Milik Warga Cianjur Tewas Usai Duel dengan Ular Kobra

Bobby, Pitbull Milik Warga Cianju Tewas Usai Duel dengan Ular Kobra
Bobby, Anjing Pitbull milik Sony asal Ciranjang mati dipatuk ular Kobra, Minggu (29/12/2019).
0 Komentar

CIANJUR – Seekor Anjing Pitbull milik Sony asal Ciranjang mati dipatuk ular Kobra, Minggu (29/12/2019). Hal ini diungkapkan Ketua Dog Lovers Cianjur, Eky Rizky.
Eky mengungkapkan, peristiwa tersebut terjadi ketika anjing Pitbull tersebut sedang ditinggal oleh pemiliknya di pabrik beras yang terletak di Desa Sirnagalih, Kecamatan Ciranjang. Kebetulan lokasi pabrik dekat dengan areal persawahan dan sering ditemukan bangkai ular.
“Memang deket areal pesawahan, sehingga mungkin memang habitat ular di areal tersebut,” tutur Eky, Kamis (2/1/2020).
Dirinya menceritakan, sebelum Anjing Pitbul tersebut mati ada seekor ular kobra mendekat ke pabrik. Pitbull bernama Bobby berusia 10 tahun itu pun langsung menghadangnya, hingga pertarungan antara kobra tak terhindarkan.
Baca Juga: Menangani Ular Kobra Bisa dengan Hal Ini
“Betapa terkejutnya Sony sebagai pemilik melihat anjing kesayangannya bertarung dengan seekor ular. Namun sayang perkelahian tersebut dimenangkan oleh ular, dan nyawa Pitbull pun tidak terselamatkan,” jelas Eky.
Eky menambahkan ular kobra tersebut terluka, namun berhasil kabur. Sedangkan Pitbull yang terluka meski sempat dibawa ke klinik hewan tidak tertolong nyawanya. Bobby pun mati sebagai ‘pahlawan’ bagi Dog Lovers Cianjur.
“Aksi heroik Bobby menuai simpati kami selaku pecinta anjing. Kami mengingatkan bagi setiap pecinta anjing agar terus menyayangi mereka, karena mungkin bagi kita anjing hanyalah hiburan semata. Tapi bagi dia (anjing, red), kita adalah segalanya,” pungkasnya.(yis/hyt)

0 Komentar