Hujan Tak Surutkan Ribuan Pengunjung Rayakan Tahun Baru di Taman Alun-Alun Cianjur

Hujan Tak Surutkan Ribuan Pengunjung Rayakan Tahun Baru di Taman Alun-Alun Cianjur
Pantauan Cianjur Ekspres di Taman Alun-Alun Cianjur, Rabu (1/1/2020) ribuan pengunjung tumpah ruah sambil menyalakan kembang api dan membunyikan terompet. Mereka datang dari dalam dan luar Cianjur.(foto/cianjur ekspres)
0 Komentar

CIANJUR – Hujan sempat mewarnai malam pergantian tahun dari 2019 ke 2020 di Kabupaten Cianjur. Namun hal ini tidak menyurutkan semangat warga untuk merayakannya di luar rumah.
Pantauan Cianjur Ekspres di Taman Alun-Alun Cianjur, Rabu (1/1/2020) ribuan pengunjung tumpah ruah sambil menyalakan kembang api dan membunyikan terompet. Mereka datang dari dalam dan luar Cianjur.
Meski sempat diguyur hujan sesaat sebelum pergantian tahun, pengunjung tetap bertahan di Taman Alun-Alun Cianjur walaupun harus menepi untuk mencari tempat berteduh.
Namun sayangnya, kesadaran pengunjung untuk tidak membuang sampah sembarangan masih sangat minim. Banyak sampah bekas makanan dan minuman yang berserakan di dalam area taman. Padahal di beberapa titik sudah disiapkan tempat sampah.
Riswandi (24) warga Kecamatan Cibinong yang sengaja datang untuk merayakan malam tahun baru di Taman Alun-Alun Cianjur, mengaku sangat kecewa dengan banyaknya sampah yang berserakan.
“Saya berangkat dari Cibinong pukul 15.00 dan sampai disini (Taman Alun-Alun Cianjur-red) sekitar pukul 17.30 Wib. Kalau udah lihat seperti ini jadi merasa kecewa,” katanya.
Dirinya berharap, Taman Alun-Alun Cianjur yang menjadi ikon kebanggaan Cianjur kedepannya bisa lebih terawat lagi dan fasilitas yang sudah ada harus lebih diperhatikan lagi.
“Jangan membuang sampah sembarangan dan Pak Plt Bupati Cianjur kalau bisa memperhatikannya,” tandas Riswandi.(Job3/hyt)

0 Komentar