Hilang Tiga Hari, Jasad Pemuda Tenggelam di Waduk Jangari Cianjur Ditemukan

Hilang Tiga Hari, Jasad Pemuda Tenggelam di Waduk Jangari Cianjur Ditemukan
0 Komentar

CIANJUR – IM (20) warga Kampung Jangari Kidul, Desa Bobojong Kecamatan Mande ditemukan Tim SAR setelah tiga hari tenggelam di Wadung Jangari, Rabu (1/1/2020) dinihari sekitar pukul 1.30 WIB.
Sebelumnya korban (IM), diketahui tenggelam di Jangari karena terpeleset di perahu mesin saat akan mengambil bmber yang berisikan ikan hasil dari memancing disekitaran Jangari, Senin (30/12/2019).
“Iya, korban IM yang tenggelam di Jangari pada Senin (30/12/2019) lalu, sudah ditemukan pada Rabu (1/1/2020) dinihari,” kata Paur Subag Humas Polres Cianjur, Ipda Budi Setia Yuda.
Dikatakannya, Korban (IM) setelah dievakuasi langsung diserahkan kepada keluarga Korban.
“Saat itu juga, setelah dilakukan evakuasi oleh petugas dari Tim SAR, Dishub Jabar, dan Kepolisian langsung menyerahkannya ke pihak keluarga korban,” ujarnya.
Budi menjelaskan, berdasarkan keterangan saksi-saksi dilokasi kejadian, sebelumnya korban tengah memancing ikan. Lalu hasil tangkapannya tersebut dimasukan ke dalam ember di perahu yang sedang dalam perbaikan.
Namun saat perahu tersebut melintas di perairan dekat terminal air, tiba-tiba ember yang berisikan ikan hasil tangkapannya itu terjatuh ke perairan dan korbanpun (IM) berupaya untuk mengambil ember tersebut namun terpeleset.(yis/hyt)

0 Komentar