Lima Pemain Lokal Bali United Perpanjang Kontrak

0 Komentar

JAKARTA – Bali United memastikan telah memperpanjang kontrak lima pemain lokalnya yakni Ricky Fajrin, Dias Angga Putra, Michael Orah, Yabes Roni, dan Taufiq untuk mengarungi Liga 1 Indonesia serta kualifikasi Liga Champions Asia 2020.
Kepastian itu disampaikan manajemen Bali United melalui situs resmi klub. Ketiganya melengkapi enam pemain yang sebelumnya telah mengucap janji setia bersama Serdadu Tridatu untuk musim depan.
“Ricky, Dias, dan Orah, dipastikan tetap akan bersama kami untuk musim depan. Untuk Yabes dan Taufiq, mereka tetap bersama kami musim depan. Tim pelatih masih membutuhkan mereka untuk menjalani berbagai pertandingan di tahun 2020 nanti,” ujar CEO Bali United, Yabes Roni, dilansir dilaman resmi klub.
Sementara keenam pemain yang telah lebih dulu memperpanjang kontrak bersama Bali United yakni Wawan Hendrawan, Gunawan Dwi Cahyo, Leonard Tumpamahu, Fadil Sausu, Willian Pacheco, dan Kadek Agung.
Bali United menjadi salah satu klub yang aktif dalam perburuan pemain. Terlebih mereka akan berlaga di babak penyisihan Liga Champions Asia, sehingga membutuhkan tenaga tambahan agar bisa berbicara banyak di level Asia.
Tiga nama tenar yakni Hariono, Gavin Kwan Asdit, serta Nadeo Argawinata juga sudah resmi menjadi bagian dari tim Serdadu Tridatu.
Adapun pemain yang dipastikan tak akan lagi berseragam Bali United di antaranya Mochammad Dicky, Putu Pager Wirajaya, Nyoman Sukarja, Aldino Herdianto, Ahmad Maulana, dan I Nyoman Adi Parwa.(ant/hyt)

0 Komentar