Serius Daftar ke PPP, Herman Kembalikan Formulir di Pendopo Cianjur

0 Komentar

CIANJUR – Plt Bupati Cianjur Herman Suherman mengembalikan formulir pendaftaran sebagai Bakal Calon Bupati dari PPP di Pilkada 2020, Senin (30/12/2019).
Ketua DPC PPP Kabupaten Cianjur, Jimmy Perkasa mengungkapkan Herman mengembalikan formulir pendaftaran di Pendopo Cianjur sekitar pukul 7.30 Wib.
“Tadi pagi saya diundang ke Pendopo oleh Pak Herman untuk mengembalikan formulir pencalonan PPP,” kata Jimmy kepada wartawan.
Jimmy menjelaskan, formulir pendaftaran yang dikembalikan Herman antara lain formulir persyaratan, surat pernyataan kesiapan sosialisasi dan menyampaikan visi misi kepada pengurus serta kader PPP.
” Ini membuktikan Pak Herman bukan sekedar wacana, beliau selalu melakukan komunikasi politik dengan PPP,” katanya.
Rencananya, Herman akan melakukan sosialisasi dan penyampaian visi misi kepada seluruh kader PPP, Sabtu 4 Januari 2020 mendatang.
“Dari 10 orang yang mengambil formulir, dua yang sudah mengembalikan diantaranya Herman Suherman dan Hendang Purnamasari. Rencana besok atau lusa akan ada yang menyusul, yakni Hedi Permadi Boy dan Ade Barkah,” tandas Jimmy.
Dikatakannya, pengembalian berkas akan ditutup pada 5 Januari 2020. “Setelah itu, DPC PPP Cianjur akan mengirimkan berkas calon yang mendaftar ke DPW PPP Jawa Barat,” ujar Jimmy.(hyt)

0 Komentar