Polres Cianjur: Rayakan Tahun Baru Jangan Konvoi

0 Komentar

CIANJUR – Jelang pergantian tahun,Polres Cianjur mengimbau masyarakat tidak melakukan konvoi dan hura-hura di jalan dalam merayakannya. Hal itu menjadi imbauan agar tidak ada keributan yang ditimbulkan.
“Perayaan tahun baru bukan untuk huru-hara, sebaiknya tidak ada konvoi, karena bisa kebut-kebutan,” kata Wakapolres Cianjur, Kompol Jaka Mulyana saat dihubungi cianjurekspres.net, Senin (30/12/2019).
Ketika ada yang kebut-kebutan, Jaka mengkhawatirkan terjadi kecelakaan lalu lintas. Kebut-kebutan karena konvoi di jalan bisa saja memicu keributan di masyarakat.
Seperti yang diketahui sebelumnya, pihak kepolisian sudah menyiagakan sebanyak 16 pos pelayanan dan pos pam pada libur nataru 2019 ini. Jaka mengatakan untuk saat ini arus lalu lintas di daerah perkotaan Cianjur masih cukup normal.
“Informasi yang saya dapat dari Satlantas, arus lalin masih normal di daerah perkotaan. Namun masih kami pantau untuk selanjutnya pada hari H di malam akhir tahun,” paparnya.
Dengan demikian, Jaka mengimbau masyarakat untuk merayakan tahun baru dengan sewajarnya tanpa memicu keributan. Ia berharap situasi lalu lintas terus berjalan lancar, aman dan kondusif pada perayaan tahun baru kali ini.
“Sewajarnya saja lah, ini untuk ketertiban dan keamanan bersama, supaya perayaannya menyenangkan namun terjamin tertib. Hati-hati dalam berkendara, jaga selalu kondisi kesehatan selama berkendara,” pungkasnya.(rid/nik)
 

0 Komentar