Tak Gentar Hadapi Petahana, Gerindra Sebut Punya Kesamaan dengan PKB dan PKS

0 Komentar

CIANJUR –  Sekretaris DPC Partai Gerindra Kabupaten Cianjur, Prasetyo Harsanto menyebut partainya memiliki kesamaan semangat dengan PKB dan PKS untuk membangun Cianjur lebih baik.

“Antara Gerindra, PKS dan PKB, punya semangat bersama-sama membangun Cianjur lebih baik,” katanya saat dihubungi cianjurekspres.net, Minggu (29/12/2019).

Menurutnya, pertemuan ketiga ketua partai itu merupakan penjajakan pra koalisi. Prasetyo ingin Cianjur kedepan memiliki pemimpin yang baru.

Baca Juga:PKS: Pertemuan dengan PKB dan Gerindra Masih MukadimahWawan Setiawan: Tetap Eksis, Selalu Informasikan Pilkada Cianjur

“Artinya begini, Gerindra belum memutuskan harus berkoalisi dengan siapa. Masih terbuka dengan siapa saja melakukan penjajakan. Kita juga masih dalam proses seleksi 10 nama bakal calon yang akan dilakukan pada bulan Januari 2020 di tingkat provinsi,” jelasnya.

Namun yang pasti, tegas Prasetyo, Partai Gerindra di Pilkada Cianjur 2020 tidak gentar menghadapi petahana Plt Bupati Cianjur Herman Suherman.

“Intinya, kita tidak gentar hadapi petahana,” tukasnya.

Diberitakan sebelumnya, Tiga partai besar yakni PKB, PKS dan Partai Gerindra nampaknya mulai menjajaki untuk menjalin koalisi di Pilkada Cianjur 2020 seiring pertemuan yang dilakukan di sebuah restoran, Sabtu (28/12/2019) malam.

Dalam pertemuan itu, tampak hadir Ketua DPC PKB Cianjur Lepi Ali Firmansyah, Ketua DPD PKS Cianjur Wilman Singawinata serta Ketua DPC Partai Gerindra Cianjur Dedi Kosim. Mereka juga didampingi pengurus partainya masing-masing.(hyt)

0 Komentar