Hari Jadi ke 9, Cianjur Ekspres Santuni Anak Yatim

0 Komentar

CIANJUR – Rayakan hari jadi ke 9  yang jatuh pada 30 Desember 2019 mendatang. Managemen Harian Cianjur Ekspres menyerahkan santunan kepada puluhan anak yatim di Rumah Yatim Sakinnah Kampung Jero, RT 03/03 Desa Maleber, Kecamatan Karangtengah, Sabtu (28/12/2019).
General Manager Harian Umum Cianjur Ekspres, Tatang Sutrisna mengatakan, di hari jadi yang ke 9 ini pihaknya berbagi rezeki kepada anak-anak yatim.
“Sebagian dari harta yang kita miliki, itu ada hak untuk anak yatim,” katanya.
Tatang mengatakan, Harian Umum Cianjur Ekspres tentunya akan terus berupaya menyuguhkan informasi melalui pemberitaan yang faktual dan terpercaya.
Lebih lanjut Tatang menjelaskan, meski berlangsung sederhana, namun tidak mengurangi makna dan semangat bersama seluruh crew untuk lebih baik lagi kedepannya.
https://youtu.be/HJZ9osgNo2Y
“Yang pasti, saya mengucapkan banyak terima kasih kepada crew dari semua divisi baik itu Redaksi, Bisnis, Iklan dan Umum karena telah ikut membesarkan perusahaan. Khususnya kepada seluruh donatur, perusahaan maupun perorangan yang sudah turut memberikan sumbangsih dalam kegiatan santunan anak yatim ini,” tandasnya.
Sementara itu Pengelola Rumah Yatim Sakinnah Deasy Dessima Achmad, mengucapkan banyak terima kasih kepada Harian Umum Cianjur Ekspres yang sudah peduli terhadap anak yatim.
“Ada 60 anak yatim yang kita tampung dan kita bina di Rumah Yatim Sakinnah yang ada di Desa Maleber Kecamatan Karangtengah ini. Kami haturkan banyak terimaksasih kepada Cianjur Ekspres,” kata Deasy,
Dirinya berharap, Harian Umum Cianjur Ekspres kedepannya bisa lebih sering lagi untuk mengadakan kegiatan seperti santunan khususnya bagi anak-anak yatim.
“Cianjur Ekspres semoga lebih maju dan lebih memberikan pemberitaan ke hal-hal yang sosial,” tuturnya.(yis/hyt)

0 Komentar