Tirta Jaya 98 Harapkan Driver Pariwisata Semakin Solid

0 Komentar

CIANJUR – Tirta Jaya 98 terus menjalin silaturahmi dengan komunitas driver pariwisata yang tersebar di Cianjur, Bandung, Bogor dan Jakarta.
Hal ini terbukti, sebanyak 600 driver pariwisata dari berbagai komunitas menghadiri Hari Jadi ke 3 Tirta Jaya 98 di Futsal Tirta Jaya, Jangari, Desa Bojong, Kecamatan Mande, Kabupaten Cianjur, Rabu (25/12/2019).
“Kurang lebih ada 600 anggota komunitas driver yang tersebar di berbagai wilayah, di Cipanas, Bogor, Bandung, dan Jakarta hari ini kumpul untuk merayakan hari jadi Tirta Jaya 98 yang ke 3,” kata Direktur Tirta Jaya 98 H Hamdan.
Menurutnya, para driver ini sering membawa tamu-tamu asing dari Timur Tengah yang berkunjung ke Indonesia dengan tujuan, Cipanas, Bogor, Bandung, dan Jakarta.
“Jadi, komunitas ini sebenarnya khusus driver wisatawan asal Timur tengah (Arab),” kata Hamdan.
Sementara itu Manager Tirta Jaya 98 Hendra Hendrawan berharap komunitas driver pariwisata yang ada saat ini lebih solid serta menjaga kerukukan.
“Yang pasti kami dari manajemen Tirta Jaya 98, berharap kedepan bisa lebih menjaga sportifitas di jalanan khususnya. Selain itu sebagai penyedia jasa dibidang transportasi, harus bisa melayani tamu-tamunya dengan ramah dan santun,” tandasnya.
Hari jadi ke 3 Tirta Jaya 98, beragam hadiah menarik dibagikan ke driver pariwisata. Seperti, 2 unit TV bluetooth, Kulkas, Mesin Cuci, Dispenser dan masih banyak hadiah – hadiah menarik lainnya.
Komunitas yang hadir antara lain, Persatuan Pengemudi Guide Cipanas (PPGC), Chekass Comunity, FM_id, Baper Community, Terang Jaya Community, Alzazerah Group, dan komunitas Abu Rifal Travel (ART). Hadir juga Kolonel Czi Raflan sebagai Dansektor 12. (yis/hyt)

0 Komentar