Hotel Konsep Instagrammable Menjadi Pilihan Berlibur

0 Komentar

BANDUNG – Berlokasi dikawasan Kompleks Villa Bukit Mas, Bojong Koneng Atas, Kabupaten Bandung, ‘Are You and I’ Bed & Breakfast Hotel siap menyuguhkan sensasi menarik dalam menginap. Cuaca yang sejuk dengan pemandagan panoramic menjadi paket komplit bagi yang ingin melepaskan sejenak penat rutinitas.
Tak hanya itu, suasana hotel yang dibalut konsep instagrammable cocok untuk mengabadikan momen bahagia bersama pasangan, keluarga maupun teman-teman. Hotel yang dikelola oleh AMA Sari Ater Hospitality, memjamin kenyamanan pengunjung dengan pemandangan yang hijau serta gaya arsitektur modern minimalis.
Saat hari berganti malam, pemandangan langit senja mampu memanjakan pengunjung yang sedang bersantai di restoran, rooftop maupun balkon kamar.
“Hotel ini memang kami rancang sebagai tempat berlibur, lokasinya tidak jauh dari pusat kota. Selain itu, untuk mengakses kendaraan pun sangat mudah lokasinya,” ujar Manager Hotel Are You and I, Ogie Septiyogi kepada wartawan, saat Soft Opening, Senin (23/12/2019).
Hotel yang menawarkan keindahan cahaya Kota Bandung tersebut, memiliki 44 kamar yang terbagi 2 kamar Suite, 16 Deluxe dengan panorama alam, dan 26 kamar Superior dengan pemandangan taman.
“Kami selalu memastikan kebersihan untuk meningkatkan kenyamanan tamu, semua kamar dilengkapi dengan balkon pribadi, telepon IDD, mini bar, AC, remote control, kunci elektronik, tv kabel, serta fasilitas membuat teh/kopi,” jelasnya.
Harga yang ditaksir mulai Rp399 ribun hingga Rp900 ribuan, dengan berbagai fasilitas lainnya yang siap ditawarkan seperti kuliner di Find My Kitchen, menyajikan sarapan dan makanan lezat. Menu beragam, dari Authentic Indonesian Cuisine dan menu internasional. Jangan lewatkan juga pilihan minuman kopi yang menyajikan rasa kopi yang berkualitas baik di Find My Coffee.
“Hotel ini juga dilengkapi fasilitas lainnya, mulai dari meeting room, resepsionis 24 jam, layanan kamar 24 Jam, layanan keamanan 24 jam, serta binatu dan dry cleaning. Ke depannya, akan hadir fasilitas kolam renang dan sky lounge yang menyajikan lanskap panorama Kota Bandung,” tutupnya.(nik)

0 Komentar