oleh

Film Super Hero Gundala Siap Tayang di Malaysia

JAKARTA – Film superhero Indonesia Gundala akan keluar di bioskop di Kuala Lumpur, Malaysia, 26 Desember 2019, kata sutradara film, Joko Anwar, di Jakarta, Minggu (22/12/2019).

Kegembiraan diungkapkan oleh para pemeran film, termasuk aktor Malaysia, Bront Palarae yang membintangi tokoh antagonis bernama Pengkor. Di Twitter media sosial, tagar #GundalaMY telah diposting oleh sejumlah pengguna.

Menjelang pemutaran film, sutradara film Joko Anwar dan aktor utama film Abimana Aryasatya serta beberapa peran pendukung, termasuk Tara Basro dan Ario Bayu menghadiri sesi meet and greet di Suria Kuala Lumpur City Centre (KLCC), Jumat (20/12/2019).

Gundala, yang melanda bioskop-bioskop Indonesia pada 29 Agustus tahun ini, telah menerima penghargaan, termasuk Sinematografi Terbaik Festival Film Indonesia (FFI), Arah Seni Terbaik, dan Skor Asli Terbaik. Sementara itu, di tingkat internasional, film ini juga akan ditayangkan perdana di 2019 Toronto International Film di Toronto, Kanada pada 5 hingga 15 September tahun ini.

Diadaptasi dari komik Gundala Putra Petir (Gundala, Son of Thunder) tahun 1969 oleh Harya “Hasmi” Suraminata, film ini menyoroti kisah Sancaka, seorang penjaga keamanan di sebuah percetakan yang disambar petir dan ia membawa helm buatan tangan khusus ke mendistribusikan kekuatan ke tubuhnya. Sancaka (yang kemudian dikenal sebagai Gundala) menggunakan kekuatannya untuk memperjuangkan kebenaran dan keadilan.

Setelah Malaysia, film ini juga akan segera diputar di bioskop-bioskop di Singapura dan Brunei Darussalam.(ant/nik)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *