Diah Pitaloka: Calon Bupati dari PDIP Harus Memahami Permasalahan Rakyat

0 Komentar

CIANJUR – Siapapun Calon Bupati Cianjur yang maju dari PDI Perjuangan di Pilkada Cianjur 2020, harus benar-benar memahami permasalahan rakyat dan kondisi wilayah serta visi misi PDI Perjuangan,
Hal tersebut ditegaskan Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan Diah Pitaloka saat menghadiri peringatan Hari Ibu yang digelar DPC PDI Perjuangan Kabupaten Cianjur di Kampung Surupan, Desa Sukamanah, Kecamatan Karangtengah, Minggu (22/12/2019).
“Saya harap, bagi Calon Bupati Cianjur yang maju di PDI Perjuangan. Harus memahami permasalahan rakyatnya, memahami wilayahnya, dan juga harus memahami visi dan misi PDI Perjuangan,” kata Diah kepada wartawan.
Menurutnya, kader-kader PDI Perjuangan harus mempunyai semangat kebangsaan yang tinggi dan tidak mengenyampingkan kerja kerakyatannya.
Baca Juga: Hari Ibu, PDIP Cianjur Gelar Pengobatan Gratis di Karangtengah
“Plt Bupati Cianjur Herman Suherman saya dengar mengajukan pencalonannya ke PDI Perjuangan, akan tetapi masih dalam tahap penjaringan,” ujar Diah.
“Yang pasti kami dari PDI Perjuangan khususnya di Kabupaten Cianjur ini, bisa mengusung, mendukung orang yang tepat untuk kemajuan Cianjur,” tambahnya.
Diah mengatakan, pembangunan insfrastruktur di masa kepemimpinan Presiden Jokowi tentunya membawa perubahan yang sangat signifikan.
Salah satunya Jalan di Pelosok Cianjur Selatan (Naringgul) saat ini sudah sangat baik, namun memang untuk perbaikan-perbaikan jalan di pedesaan sedikit terkendala dengan anggaran desa.(yis/hyt)

0 Komentar