Minibus Ringsek Tertimpa Pohon di Cugenang Cianjur

0 Komentar

CIANJUR – Sebuah minibus nopol F 1595 OH ringsek tertimpa pohon yang tumbang akibat hujan disertai angin kencang di jalan raya Cianjur-Cipanas tepatnya di wilayah Desa Cibeureum, Kecamatan Cugenang, Kabupaten Cianjur, Sabtu (21/12/2019).
Informasi yang dihimpun, minibus yang dalam kondisi ringsek tersebut sebuah Daihatsu Granmax berwarna silver.
“Pada saat sebelum pohon besar itu tumbang, kondisi cuaca sangat ekstrim. Yakni hujan yang lebat dan disertai angin yang cukup kencang,” terang Asep salah seorang pengguna kendaraan dilokasi.
Asep mengaku dirinya sedang dalam perjalanan pulang dari Cipanas menuju Cianjur. Setibanya di lokasi kejadian, melihat langsung Daihatsu Granmax tertimpa pohon tumbang.
“Kurang lebih jaraknya sekitar 20 meter, jadi pas mobil yang saya bawa ini akan melintasi pohon tersebut angin begitu kencang, tak lama datang mobil dari arah Cianjur langsung ketimpa pohon tumbang,” ujarnya.
Hal senada dikatakan Agus Trianto (44) pengendara sepeda motor yang tengah melintasi jalan itu mengaku, bahwa ia bersama istrinya tengah berteduh dari derasnya hujan. Tiba-tiba dirinua dikagetkan dengan suara keras dari pohon yang tumbang menimpa minibus tersebut.
“Saya kagetnya minta ampun, karena pada saat saya berteduh tiba-tiba pohon tumbang dan mengenai mobil dari arah Cianjur,” katanya.
Hingga berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi dari pihak yang berwajib terkait kondisi pengemudi minibus tersebut. Akibat kejadian ini, arus kendaraan dari arah Cianjur menuju Cipanas dan sebaliknya mengalami kemacetan.(yis/hyt)

0 Komentar