PLN Cianjur Pastikan Tak Ada Pemadaman Listrik

0 Komentar

CIANJUR – PT PLN (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Cianjur, memastikan tidak ada jadwal pemadaman aliran listrik mulai Jumat (20/12/2019) sampai dengan malam pergantian tahun 2020.
Hal tersebut ditegaskan Manager PT PLN (Persero) UP3 Cianjur, Kuswantono usai gelar pasukan siaga natal 2019 dan tahun baru 2020 (nataru) di Halaman Kantor PLN UP3 Cianjur, Jumat (20/12/2019).
“Mulai hari ini kami tidak ada jadwal pemadaman sampai dengan malam pergantian tahun. Kalaupun terjadi padam, sesuatu yang tidak bisa kami hindari demi keselamatan petugas kami dilapangan, terpaksa kami lakukan dan sedapat mungkin kami minimalisir,” katanya kepada cianjurkespres.net.
Baca Juga: PLN Jamin Libur Nataru tanpa “Blackout”
Lebih lanjut Kuswantono mengatakan, pihaknya sudah menginstruksikan PLN di seluruh unit untuk berkoordinasi dengan panitia Natal di gereja-gereja besar. Hal ini sebagai bentuk jaminan pelayanan kepada masyarakat yang melaksanakan Natal dan pergantian tahun.
“PLN memberikan kemudahan, jangan mengambil listrik sendiri. Hubungi PLN bila ada event atau kegiatan Pemda. Tidak sampai Rp190 ribu kami akan layani sampai dengan daya 5.500 VA,” tandasnya.
https://youtu.be/VQ1mbsYK_l8
Sementara itu menyambut perayaan Natal dan Tahun Baru, PLN UP3 Cianjur menyiapkan 300 personel pelayanan teknik yang tersebar di 29 posko. Hadir Dandim 0608 Cianjur Letkol Inf. Rendra Dwi Ardhani dan perwakilan Polres Cianjur.
“Sebagian wilayah kami, wilayah wisata dan kami informasikan kepada seluruh masyarakat personel kami siapkan untuk memberikan jaminan pelayanan,” pungkasnya.(hyt)

0 Komentar