Para Pelajar Asyik Swafoto Usai Nobar ‘Sang Prawira’

0 Komentar

CIANJUR – Ada-ada saja tingkah anak milenial di era sekarang. Berburu foto menjadi kewajiban mereka untuk memposting sesuatu yang menarik di akun sosmed.
Di tengah serunya nobar film ‘Sang Prawira‘ bersama Polres Cianjur, Rabu (18/12/2019) beberapa siswa dan siswi memanfaatkan momen dengan berswafoto di area Trans Studio Mall dengan latar desain yang menarik.
Bahkan beberapa siswi dari SMK Mutiara Qalbu Cianjur menjadi sorotan ketika asyik dan sibuk mengambil beberapa foto. Pasalnya, selain mendapatkan pengetahuan dan ilmu dari film yang sudah ditonton, mereka mengaku mendapat keseruan untuk mengabadikan momen.
“Ilmu pasti tujuannya, tapi buat foto-foto juga jangan dilewatin,” kata Nadia Siswa kelas X yang sedang berfoto dengan teman sekelasnya.
Nadia dengan teman-temannya mengaku senang bisa ikut serta dalam program pembinaan dari Polres Cianjur tersebut. Terlebih film ‘Sang Prawira’ yang ditonton memberikannya motivasi untuk para siswa agar terus membangkitkan semangat belajar dan berusaha keras.
Baca Juga: Polres Cianjur Nobar Film ‘Prawira’
“Seneng banget bisa ikut serta kaya gini, filmnya ngajarin kita buat lebih semangat belajar dan kerja keras lagi” ungkapnya.
Ia mengatakan alasannya sibuk berswafoto setelah nobar adalah latar desain mall-nya yang unik dan cocok untuk dibagikan di media sosial.
“Ya kan background fotonya bagus lho, cocok untuk feeds instagram” ucapnya sambil tertawa ringan dengan teman-temannya.
Nadia (16), Ananda (17) dan teman-temannya berharap semoga ke depannya dapat diikutsertakan lagi dalam acara tersebut. Alasannya, agar mereka bisa memburu foto-foto yang unik dan bagus untuk diposting di akun medsos mereka.
“Semoga bisa ikut lagi, jadi kita juga bisa hunting foto-foto. Hehe lumayan buat diposting di Instagram dan Facebook lho,” ucapnya.(rid/hyt)

0 Komentar