Diki Muzaki Ungkap Alasan Nyalon Kades Neglasari Kadupandak Cianjur

0 Komentar

CIANJUR – Eks Aktivis Mahasiswa, Diki Muzaki maju mencalonkan Pilkades Neglasari Kecamatan Kadupandak, Kabupaten Cianjur.
“Saya maju karena merasa terpanggil untuk ikut berkontestasi memajukan dan membangun kampung halaman,” kata Diki dalam keterangan tertulisnya, Kamis (19/12/2019).
Direktur Ekonomi Politik Lembaga Kajian Kebijakan Publik LK2P ini tidak memiliki strategi khusus dalam Pilkades yang akan dihadapinya.
“Dalam Pilkades ini saya tidak memiliki strategi khusus untuk menarik simpati masyarakat selain silaturahmi dan menyerap apa yang menjadi harapan juga keinginkan masyarakat,” ujarnya.
“Selain menjawab apa yang menjadi harapan masyarakat kita anak muda memiliki modal idealisme dan kekuatan gagasan dalam membangun desa,” tambah Diki.
Diki berharap pemimpin muda dapat membawa kultur perubahan dalam pemerintahan desa untuk melayani dan bekerja bagi masyarakat.
Selain itu Kang Diki Muzaki sapaan akrabnya menawarkan gagasan lompatan kemajuan dalam membangun desa.
“Kita harus memiliki inovasi dalam membangun desa, karena Desa sebagai poros baru pembangunan nasional maka desa harus memiliki lompatan kemajuan dalam pembangunan,” pungkasnya.(rls/hyt)

0 Komentar