Gelar Seminar Pendidikan, UNPI Cianjur Launching Aplikasi Marketplace

0 Komentar

CIANJURUniversitas Putra Indonesia (UNPI) Cianjur menggelar seminar pendidikan bertajuk “How to Survive Industrial 4.0 in Millenial Era”, Rabu (17/12/2019). Kegiatan ini sekaligus menjadi launching aplikasi Marketplace karya mahasiswa UNPI.
Ketua Panitia, Yoga Ramadhan menjelaskan, peserta seminar dibekali pengetahuan seputar dunia bisnis dan pekerjaan serta bagaimana pertahanannya dalam menghadapi era Millenial.
“Selain itu dalam seminarnya kita jelaskan kepada peserta apa saja prodi yang ada di setiap Fakultas,” ujar Yoga kepada cianjurekspres.net.
Dirinya berharap, seminar tersebut dapat membawa pengaruh positif kepada peserta dan lebih mengenalkan lagi keunggulan UNPI Cianjur.
Baca Juga: BEM UNPI Harap Menteri Pilihan Jokowi Bisa Memajukan Indonesia
Terkait aplikasi Marketplace, Yoga mengakui merupakan karya dari mahasiswa yang megikuti UKM YES agar dapat dipergunakan dengan baik oleh mahasiswa UNPI.
“Mudah-mudahan nanti aplikasi ini dapat digunakan dan bermanfaat dan semua alumni UNPI sudah dapat bekerja di perusahaan yang sudah kami ajak kerjasama,” pungkasnya.(rid/hyt)

0 Komentar